Mbappe Bisa Jadi Pesepakbola dengan Gaji Terbesar di Dunia Jika ke Al Hilal, Ronaldo & Messi Lewat

Mbappe Bisa Jadi Pesepakbola dengan Gaji Terbesar di Dunia Jika ke Al Hilal, Ronaldo & Messi Lewat

Mbappe Bisa Jadi Pesepakbola dengan Gaji Terbesar di Dunia Jika ke Al Hilal, Ronaldo & Messi Lewat-Al Hilal menawari Mbappe gaji sebesar €700 juta/tahun yang lebih besar dari gaji Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi-Instagram @k.mbappe

Radar Jabar - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan telah ditawari gaji fantastis oleh Al Hilal, yang jumlahnya lebih besar dari gaji Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

 

Masa depan Mbappe di PSG saat ini tak menentu. Setelah mencoret Mbappe dari skuat mereka untuk tur pramusim ke Jepang, Les Parisiens diperkirakan bakal menjual sang pemenang Piala Dunia 2018 di bursa transfer musim panas ini.

 

Kontrak Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain baru akan selesai di musim panas tahun 2024. Mengutip dari detikbola, dikabarkan lima klub sudah melayangkan tawaran kepada jawara Ligue 1 itu yang siap melepasnya minimal seharga €150 juta. Nominal ini serupa dengan transfernya dari AS Monaco enam tahun silam.

BACA JUGA:Al Hilal Resmi Tawar Mbappe dengan Nilai Rp 5 Triliun

Meski begitu, ternyata Al Hilal punya keseriusan tinggi dalam perburuan ini. Sebagaimana laporan pakar transfer Fabrizio Romano, pihak klub Saudi Pro League dikabarkan telah melayangkan tawaran fantastis mahar €300 juta kepada PSG.

 

Selain itu seperti laporan koresponden CBS View James Benge (via Sportbible), Al Hilal juga menawarkan gaji tahunan €700 juta bagi Mbappe. 

BACA JUGA:Al-Hilal Tambah Cobaan Tottenham dalam Pertahankan Harry Kane

Penggawa timnas Prancis itu pun akan menjadi pesepakbola dengan gaji terbesar di dunia apabila menerima tawaran Al Hilal. Pemain bergaji terbesar di dunia sepakbola saat ini adalah Cristiano Ronaldo dengan penghasilan sekitar €171 juta/tahun di Al Nassr.

 

Sementara itu Lionel Messi seperti yang diungkapkan oleh miliarder pemilik Inter Miami, Jorge Mas, dikabarkan menghasilkan sekitar $50-60 juta/tahun dari sang klub MLS. Messi bergabung dengan Inter Miami sebagai free agent pasca meninggalkan PSG.

 

Sumber: