Bikin Postecoglou Geram, Jurnalis yang Bawa Jersey Munchen Harry Kane Di-banned oleh Tottenham

Bikin Postecoglou Geram, Jurnalis yang Bawa Jersey Munchen Harry Kane Di-banned oleh Tottenham

Bikin Postecoglou Geram, Jurnalis yang Bawa Jersey Munchen Harry Kane Di-banned oleh Tottenham-Jurnalis Jerman keluarkan Jersey Munchen Kane di konferensi pers jelang laga Tottenham vs Leicester-Situs Resmi Tottenham Hotspur

Radar Jabar - Tottenham Hotspur telah melarang reporter Jerman yang menunjukkan jersey Bayern Munchen bernamakan Harry Kane kepada pelatih Ange Postecoglou.

 

Reporter dari surat kabar Jerman, BILD, Max Schrader, mengeluarkan jersey Munchen dengan nama Kane. Momen ini terjadi dalam konferensi pers jelang laga pra-musim Spurs melawan Leicester City di Bangkok, Minggu (23/7).

 

Tottenham saat ini berada di Thailand untuk leg kedua tur pra-musimnya yang dimulai di Australia dan akan segera menuju Singapura.

BACA JUGA:Al-Hilal Tambah Cobaan Tottenham dalam Pertahankan Harry Kane

Melansir dari Daily Mail, Postecoglou tidak senang ketika Schrader membentangkan kaos Bayern Munchen bernamakan Kane dengan nomor sembilan.

 

"Seperti apa bentuknya?" Tawa sang wartawan saat menunjukkan jersey itu kepada sang bos baru Spurs. "Kelihatannya cukup bagus bukan?".

 

Sumber: Tangkapan Layar via Daily Mail.

Postecoglou yang meradang sontak menjawab:

 

Sumber: