Skak Mat Samsung Galaxy F2 5G! 5 HP POCO Terbaik Ini Spesifikasinya Dahsyat, Penasaran?

Skak Mat Samsung Galaxy F2 5G! 5 HP POCO Terbaik Ini Spesifikasinya Dahsyat, Penasaran?

Skak Mat Samsung Galaxy F2 5G! 5 HP POCO Terbaik Ini Spesifikasinya Dahsyat, Penasaran?-POCO X5 Pro salah satu HP POCO Terbaik Spek Dahsyat yang bisa bikin spesifikasi Samsung Galaxy F2 5G minder-Tangkapan Layar POCO Indonesia

Radar Jabar - Merek ponsel pintar POCO memiliki lima perangkat terbaiknya dari semua seri yang ada. Kelima HP POCO terbaik ini juga punya spesifikasi dahsyat yang bakal skak mat Samsung Galaxy F2 5G yang overrated itu.

 

Samsung Galaxy F2 5G layak disebut overrated karena masih sebatas rumor dan sensasi internet saja. Tak ayal, bocoran spesifikasinya berbeda-beda dari satu sumber dengan sumber lainnya.

 

Berbeda dengan Samsung Galaxy F2 5G, POCO sudah memiliki sederet HP terbaik yang tidak ghaib dan spesifikasinya pun terbilang dahsyat. Bukan cuma pesaing berat, Pocco tampaknya bakal bikin Galaxy F2 5G tamat kalau akhirnya tidak rilis.

 

Melansir dari celebrities.id, inilah kelima seri HP POCO terbaik:

 

1. POCO F3

 

HP pertama adalah POCO F3 yang punya keistimewaan tersendiri. Seri F3 memiliki kamera 48MP (wide), 8MP (ultrawide), dan 5MP (macro), dengan RAM 6 GB/8 GB serta memori internal 128 GB/ 256 GB.

 

POCO F3 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 SoC yang dipadukan bersama sistem pendingin LiquidCool1.0 Plus. Selain performanya stabil, suhunya pun menjadi tidak terlalu panas.

 

Sumber: