Jokowi Bocorkan Isi Pertemuan Dengan Surya Paloh: Politik, 2024

Jokowi Bocorkan Isi Pertemuan Dengan Surya Paloh: Politik, 2024

Jokowi Bocorkan Isi Pertemuan Dengan Surya Paloh: Politik, 2024--Antara news

RADAR JABAR- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem yakni Surya Paloh merupakan hal yang wajar.

Jokowi menyebut bahwa memang ia sering bertemu dengan Surya Paloh selain diluar pertemuan itu.

“Pertemuan dengan Pak Surya Palo. Ya pertemuan biasa. Kita kan sering ketemu, sering ketemu ya berbicara wajar, masa mau tau semuanya,” kata Jokowi dalam tayangan Youtube Sekertariat Presiden, Kamis (20/72023).

Jokowi mengakui bahwa pertemuan itu membahas terkait masalah pemerintah. Selain itu, masalah politik 2024 turut dibahas.

“Ya ada  berbicara masalah yang berkaitan dengan kepemerintahan, ada yang berbicara masalah yang berkaitan dengan 2024,” ucap Jokowi.

Namun Jokowi tak bisa mengungkapkan detail pertemuannya yang dibahas antara dirinya dan juga Surya Paloh.

“Kan enggak bisa saya sebut satu per satu secara detail. Enak banget dong,” ujarnya.

Sebelumnya, Surya Paloh juga telah mengungkapkan isi obrolan saat bertemu Jokowi. Surya Paloh mengungkapkan Jokowi sempat menanyakan sosok cawapres dari Anies baswedan.

“Nah Pak Jokwi juga tanya, siapa ini wakil presidennya ini, saya bilang saya belum mikirin itu, yang sya tahu Pak itu, hahaha,” ujar Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).

Surya Paloh menyebut sosok cawapres masih berada di genggaman Anies. Dia juga tidak menutup kemungkinan bakal ada pertemuan antara Jokowi dan Anies.

Sumber: