Selain Kamera 200 MP, Realme 11 Pro 5G Punya Bodi Karya Desainer Gucci

Selain Kamera 200 MP, Realme 11 Pro 5G Punya Bodi Karya Desainer Gucci

Punggung ponsel Realme 11 Pro dilapisi dengan material kulit sintetis hasil kolaborasi antara Realme Design Studio dan mantan desainer Gucci, Mateo Menotto.-Radar Jabar-

RADAR JABAR - Seri Realme 11 Pro 5G akhirnya rilis di Indonesia dengan harga mulai dari Rp5 jutaan pada hari Selasa (18/7). Smartphone terbaru dari Tiongkok ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat berkat teknologi kamera 200 MP dan 4x Superzoom.

Spesifikasi yang paling menonjol dari Realme 11 Pro Plus 5G adalah kamera utama 200 MP di bagian belakang ponsel. Kamera ini didukung oleh sensor Samsung HP3 dengan bukaan f/1.69 dan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Realme mengklaim bahwa fitur ini mampu menghasilkan foto yang lebih jelas. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan fitur SuperZoom 4x. Selain itu, ada teknologi First StarLight Algorithm untuk memotret langit berbintang yang terang.

Terdapat juga fitur lain seperti mode Super Night Scape untuk fotografi malam, Mode Bulan, Mode Bintang Pro, dan kemampuan merekam video berkualitas 4K pada 30 FPS. Selain kamera utama, bagian belakang smartphone Realme terbaru ini juga memiliki kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dan lensa makro 2 MP (f/2.4).

Ketiga kamera tersebut ditempatkan dalam modul berbentuk lingkaran. Sedangkan di bagian depan ponsel terdapat kamera selfie 32 MP (f/2.45) yang ditempatkan dalam modul punch hole.

Direktur Pemasaran realme Indonesia, Michonne Wang, mengungkapkan kegembiraannya dalam mengumumkan dan meluncurkan seri terbaru Number Series, yaitu realme 11 Pro Series 5G, kepada seluruh generasi muda di Indonesia.

BACA JUGA:Realme 11 Pro Harga Cuma Segini Punya Kamera 200MP dari Samsung

"Melalui realme 11 Pro Series 5G, kami melanjutkan prinsip baru dalam strategi produk realme yang mendefinisikan ulang smartphone dengan menghadirkan lebih banyak fitur unggulan dan spesifikasi kelas atas untuk semua orang," kata Michonne Wang pada saat peluncuran realme 11 Pro Series 5G di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (18/7).

Didesain Oleh Mantan Desainer Gucci

Ia juga menyatakan harapannya bahwa smartphone ini dapat mendorong generasi muda untuk lebih jauh dalam mengeksplorasi kreativitas mereka dan menciptakan karya-karya yang luar biasa. Realme 11 Pro Series 5G menampilkan desain Milan Luxury Design yang memancarkan kesan mewah dan kelas atas.

Sebagai produk terbaru dari Number Series, smartphone ini juga merupakan bukti nyata dari komitmen realme terhadap strategi "No Leap, No Launch" dengan menggabungkan dua lompatan penting: Leap-forward Technology dan Leap-forward Design.

Dalam hal ruang penyimpanan, Realme 11 Pro Series 5G dilengkapi dengan kapasitas yang besar yaitu 12GB+12GB ditambah 512GB, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Ngegame Lancar, Baterai Awet! Realme Narzo 50A di Tenagai 6000 mAh! Bikin Tenang Sepanjang Hari

Realme 11 Pro 5G hadir sebagai varian terbaik dalam Seri Pro dari realme. Smartphone ini menawarkan layar lengkung yang pertama kali hadir, desain mewah, serta performa unggul berkat chipset Dimensity 7050 dan memori besar 8GB+8GB dengan kapasitas 256GB.

Sumber: