New Honda Pcx 175cc Terbaru 2023 Lebih Tangguh dan Bermesin Powerfull, Pesaing Yamaha Nmax!

New Honda Pcx 175cc Terbaru 2023 Lebih Tangguh dan Bermesin Powerfull, Pesaing Yamaha Nmax!

New Honda Pcx 2023 akan hadir dengan membawa performa yang powerfull, tampil berbeda yang serba baru dan cukup canggih.--Tangkap layar

RADAR JABAR- New Honda Pcx 2023 akan hadir dengan membawa performa yang powerfull, tampil berbeda yang serba baru dan cukup canggih. Karena akan hadir dengan dengan membawa mesin bertenaga 175 cc.

Selin itu, New Honda Pcx 2023 sudah dibekali dengan desain yang menawan dan mewah.

Kabarnya harga Honda Pcx 2023 ini pun juga bisa bersaing di pasaran Indonesia dengan motor sekelasnya seperti Yamaha NMax.

 

New Honda Pcx 175cc ini juga di beri fitur lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Dengan kata lain motor yang satu ini juga sudah mengalami perubahan baik dari desain, spesifikasi dan juga fitur – fiturnya.

Pada generasi sebekumnya, Honda Pcx dihadirkan sudah membawa sinyal positif bagi pecinta motor gede ini. Lalu apa yang menjadi pembeda dari yang sebelumnya?

 

Keunggulan New Honda Pcx 175cc

Dikutip dari kanall YouTube YRP Official, New Honda Pcx 2023 175 cc ini dihadirkan dengan membawa kapasitas mesin 175 cc dengan desain modern dan juga teknologi canggih, salah satunya adalah teknlogi ESP plus SOHC. Lalu, dilengkapi juga dengan 1 silinder dan pendingin cairan alias liquid.

 

Motor ini juga di gadang-gadangkan akan menjadi motor maxi terkeren tahun ini.

Karena memiliki desain yang kekinian dan juga tampilan elegan yang memuat siapa saja pengguna motor ini akan menjadi sangat keren.

 

BACA JUGA:5 Keunggulan All New Honda PCX 175 cc 2023, Dibekali Kapasitas Bagasi Hingga 30 Liter? Segini Harganya!

Sumber: