Natahalie Holscher Minta Sule Stop Uang Bulanan Anak, Ini Alasannya

Natahalie Holscher Minta Sule Stop Uang Bulanan Anak, Ini Alasannya

Natahalie Holscher Minta Sule Stop Uang Bulanan Anak, Ini Alasannya--Instagram

RADAR JABAR- Nathalie Holscher kini kembali membuat heboh. Usai melepas hijabnya yang dilakukan beberapa waktu lalu, Nathalie kini membeberkan kelakuan mantan suaminya yakni Sule.

Ia meminta Sule untuk stop mengirim uang bulanan kepada sang buah hati yakni Adzam. Nathalie mengatakan bahwa ia ingin memulai hidup yang baru dan tak mau lagi ada bayang-bayang mantan suaminya.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru… cuku ramau tentang nafkah dan lagi @ tentang harta-harta dan harta… bisa di stop aja bulanan adzam, mobil, rumah silahkan diambil. Insyallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” ungkap Nathalie melalui postingan instagramnya, Selasa (18/7/2023).

Nathalie mengatakan bahwa ia suda cukup kesakitan selama ini. Tidak Cuma itu saja, Nathalie juga membongkar dugaan perselingkuhan Sule.

“Saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya… saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “gimana nih bunda hamil”… sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terimakasih,” sambungnya.

Sebelumnya Nathalie memang sempat mengatakan nafkah bulanan sebesar Rp 25 juta yang diberikan oleh Sule kepada adzam. Sule juga menegaskan bahwa ia masih bertanggung jawab atas keperluan Adzam.

Sumber: