Siap Patah Hati? Nokia Edge 2022 HP Canggih Rival iPhone 13 Pro Cuma Halu! Begini Penjelasannya

Siap Patah Hati? Nokia Edge 2022 HP Canggih Rival iPhone 13 Pro Cuma Halu! Begini Penjelasannya

Siap Patah Hati? Nokia Edge 2022 HP Canggih Rival iPhone 13 Pro Cuma Halu! Begini Penjelasannya-Ilustrasi Diklaim Desain Nokia Edge 2022 HP Canggih Rival iPhone 13 Pro-Tangkapan Layar kanal YouTube Pan Channel

Radar Jabar - "Ku kira kita akan bersama....begitu banyak yang sama latarmu dan latarku. Ku kira takkan ada kendala....kukira ini kan mudah kau aku jadi kita." Penggalan lirik lagu Tulus berjudul "Hati-hati di Jalan" sepertinya tepat menggambarkan hubungan Nokia Edge 2022 dan para penantinya.

Soalnya mereka akan harus siap patah hati dengan seri Edge 2022 yang masih tidak kunjung hadir hingga Juli 2023 ini. Usut punya usut, ada kemungkinan HP canggih itu cuma hayalan, halu, dan mungkin saja.....hoax.

Loh kok bisa? Masa sih Nokia Edge 2022 fake? Berikut akan dijelaskan alasannya dengan informasi-informasi mendukung yang dihimpun dari berbagai sumber.

Asal-usul Rumor Nokia Edge

Nokia Edge 2022 menggemparkan dunia teknologi smartphone saat rumor kemunculannya merebak luas dan viral di media sosial pada 2022 lalu. Ponsel ini diklaim bakal menyaingi iPhone 13 Pro menjadi penyebabnya.

Bukan tanpa alasan pencinta gawai sangat antusias dengan rumor tersebut. Pasalnya mereka memang masih mengidolakan ponsel-ponsel keluaran Nokia.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Edge 2023: Menawarkan Fitur Unggulan, Desain Yang Menawan Dengan Harga Terjangkau!

 

Berdasarkan rumor yang berseliweran pun spesifikasi HP Edge 2022 bukan kaleng-kaleng bahkan cenderung gahar. Namun hal menarik dari spesifikasinya adalah, setiap sumber mengungkapkan spesifikasi berbeda-beda. Wow kejutan bukan?

Pertama dari segi fotografinya, ada yang menyebut Nokia Edge hadir dengan tiga kamera belakang 108MP + ultra lebar 50MP + lensa makro 20MP + Sensor 5MP. Lalu kamera swafoto pada bagian depannya beresolusi 16MP.

Tapi beberapa media lain menyebut HP itu hadir dengan tiga kamera belakang beresolusi 64MP+13MP+2MP dan kamera utama 64MP. Pada andalan swafoto yang tersematkan adalah kamera 32MP. Anehkan?

Contoh selanjutnya yakni soal chipset yang digunakan katanya sih canggih. Disebutkan smartphone dengan desain mirip iPhone itu akan ditenagai oleh Snapdragon 888, sementara bocoran lain menyatakan Snapdragon 898.

Padahal informasi itu sejatinya sudah tak sesuai dengan penamaan chipset Qualcomm terbaru. Melansir dari Liputan6.com, Qualcomm tak lagi mengandalkan seri Snapdragon 800 untuk flagship besutannya, melainkan kini memakai nama Snapdragon 8 Gen 1.

Sumber: