Kebakaran di Gedung K-Link Sebabkan Dua Orang Mengalami Luka Bakar Ringan

Kebakaran di Gedung K-Link Sebabkan Dua Orang Mengalami Luka Bakar Ringan

Kebakaran di Gedung K-Link Sebabkan Dua Orang Mengalami Luka Bakar Ringan-Petugas Gulkarmat Jakarta Selatan berusaha memadamkan ‘si jago merah’ di gedung K-Link Tower, Jakarta, Sabtu (15/7).-ANTARA/HO-Sudiin Gulkarmat Jaksel

Radar Jabar – Sebanyak dua orang mengalami luka bakar ringan buntut dari kebakaran gedung K-Link Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (15/7) pagi. Kedua orang itu adalah chef bernama Hasdi (57) dan Diah (23) yang bekerja di sebuah cafe dalam gedung tersebut.

 

“Dua orang mengalamim luka bakar ringan,” ucap Perwira Piket Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan Deni Andreas kepada Wartawan di Jakarta, Sabtu (15/7), dikutip dari Antaranews.

 

Kebakaran gedung K-Link Tower terjadi pukul 10.30 WIB. Dugaan sementara perihal penyebab kebakaran ini adalah dari api sebuah kompor di kantin Café Canai.

 

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran Gedung K-Link di Jaksel Ternyata dari Ruangan Ini

 

“Info berawal dari tabung gas café Canai yang berada di lantai tujuh, lalu merambat ke videotron di luar bangunan dan merambat hingg lantai 16. Lantai yang terdampak api 10 lantai,” ungkap Deni.

 

Ia mengatakan pemadaman awal dilakukan oleh internal dan anggota damkar menggunakan sistem proteksi gedung dan pengerahan 22 unit mobil damkar ditambah dua unit bronto skylift. Adapun dua unit bronto skylift dikerahkan dari Gulkarmat Jakarta Pusat serta Jakarta Selatan.

 

Gulkarmat Jakarta Selatan juga menerjunkan 115 personel demi memadamkan ‘si jago merah’.

 

BACA JUGA:Konser JKT48 di Semarang Memakan Korban Jiwa! Polisi Menduga Korban Kelelahan Karena Over Kapasitas

 

“Hingga saat ini masih dalam proses pendinginan,” tutur Deni Andreas.

 

Samapi tulisan ini naik, jumlah kerugian materiil dalam peristiwa kebakaran tersebut belum terungkap.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: