Hasil MPL ID S12: BTR Menangi Duel 3 Game dari Geek Fam, RRQ Sapu Bersih Aura

Hasil MPL ID S12: BTR Menangi Duel 3 Game dari Geek Fam, RRQ Sapu Bersih Aura

Hasil MPL ID S12: BTR Menangi Duel 3 Game dari Geek Fam, RRQ Sapu Bersih Aura-Postingan Clay jadi MOTM laga RRQ vs Aura Fire di Laga MPL ID S12, Jumat (14/7)-Instagram MPL Indonesia @mpl.id.official

Radar Jabar - Bigetron Alpha (BTR) memenangkan drama tiga game atas Geek Fam selagi RRQ menang clean sweep saat menghadapi Aura Fire. Hasil ini terjadi dalam pekan pertama MPL ID S12, pada Jumat (14/7).

Hari itu dibuka dengan laga Bigetron Alpha vs Geek Fam yang berlangsung pukul 17.30 WIB. Game pertama menjadi milik BTR setelah tampil dominan sepanjang permainan.

Melansir dari Sportstar.id, tim berjuluk Robot Merah iti menang dalam empo 18 menit 53 detik setelah sempat unggul skor kill 9-0.

Geek membalas di game kedua berkat performa gemilang dari Baloyskie sehingga kerap unggul. Kemenangan atas BTR pun akhirnya didapat dan laga berlanjut ke game ketiga.

BACA JUGA:Kepergok Mabar Bersama Roster RRQ MLBB, Bukti Naomi Fix Gabung?

Cerita kembali berubah pada game penentuan tersebut. Bigetron Alpha keluar sebagai pemenang untuk menutup seri via skor akhir 2-1.

Pada malam harinya yaitu pukul 20.00 WIB, Rex Regum Qeon (RRQ) juga menorehkan kemenangan atas Aura Fire bahkan sempurna 2-0.

RRQ berhasil mendominasi game pertama, termasuk sempat unggul skor kill 7-1 dan gold 8000. Aura coba bangkit tapi tekanan serta zoning out Naomi dkk memaksa mereka terkurung di markasnya.

Sampai akhirnya pada menit ke-13 detik ke-57, Naga Api tumbang dan RRQ memastikan kemenangan game pembuka ini.

BACA JUGA:Sukses Antar ONIC Esports Juara MSC 2023, Begini Perasaan Coach Adi

Di game kedua, Aura Fire bermain lebih baik. Mereka mampu unggul dalam hal kill dan gold pada beberapa momen, bahkan nyaris menyamakan kedudukan jika RRQ tak berhasil mendapatkan momen untuk comeback.

Raja Segala Raja mampu memaksimalkan kesempatan emasnya dan menaklukkan Aura dalam waktu 24 menit. RRQ pun menjadi tim pertama di MPL ID S12 yang menang sempurna dengan skor 2-0.

Di klasemen sementara MPL ID S12 melansir dari situs MPL Indonesia, RRQ berada di posisi pertama selagi BTR menempati urutan kedua. Sementara itu Geek Fam menghuni urutan kedelapan dan Aura Fire jadi juru kunci peringkat sembilan.

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: