Hasil Persib vs Dewa United 2-2: META Tendangan Bebas Maung Bandung Stop Sensasi Anak Dewa

Hasil Persib vs Dewa United 2-2: META Tendangan Bebas Maung Bandung Stop Sensasi Anak Dewa

Hasil Persib vs Dewa United 2-2: META Tendangan Bebas Maung Bandung Stop Sensasi Anak Dewa -Laga Persib vs Dewa United 2-2 berlangsung di pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Jumat (14/7) di stadion GBLA-Situs Resmi Persib Bandung/Barly Isham

Radar Jabar - Sensasi dua kemenangan beruntun Dewa United berakhir ketika menghadapi Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2023/2024. Anak Dewa ditahan imbang 2-2 oleh Persib dalam pertandingan yang terhampar di Stadion GBLA pada Jumat (14/7) malam WIB.

 

Bermain sebagai tuan rumah, Persib sebenarnya mampu membuat banyak peluang di babak pertama. Mereka langsung memberi ancaman ketika babak pertama baru berjalan lima menit melalui sepakan keras mendatar Ciro Alves.

 

Striker asal Brasil itu juga kembali melakukan tendangan keras yang mengancam pertahanan Tangsel Warrior pada menit ke-23. Ini hanya tiga menit pasca peluang sundulan off target dari Victor Igbonefo.

 

Justru Dewa United mampu mencuri gol terlebih dahulu dalam laga ini di menit ke-35. Ahmad Rusadi sukses menjebol gawang Teja Paku Alam setelah memaksimalkan umpan sepak pojok.

 

Ancaman dalam pertahanan Persib Bandung kembali hadir memasuki penghujung laga dari sepakan Asep Berlian tapi digagalkan oleh Teja. Sampai babak pertama usai, skor 0-1 untuk tim tamu tetap bertahan.

 

BACA JUGA:Pelatih Juventus Prioritaskan Franck Kessie sebagai Pengganti Paul Pogba?

 

Memasuki babak kedua, Maung Bandung kembali mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Febri Hariyadi dan Beckham Putra melakukan sepakan meski tidak merepotkan kiper Sonny Stevens.

 

Sumber: