Samsung Galaxy A24 LTE: Ponsel Canggih dengan Harga Cuman 3 Jutaan? Kualitas Kameranya Setara dengan iPhone 14

Samsung Galaxy A24 LTE: Ponsel Canggih dengan Harga Cuman 3 Jutaan? Kualitas Kameranya Setara dengan iPhone 14

spesifikasi dan keunggulan dari Samsung Galaxy A24 LTE--Istimewa

RADAR JABAR - Samsung Galaxy A24 LTE adalah salah satu smartphone terbaru dari Samsung yang diluncurkan pada tahun 2023.

Samsung, sebagai salah satu produsen terkemuka dalam industri telekomunikasi, terus menghadirkan produk inovatif yang memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Salah satu ponsel terbaru yang diluncurkan oleh Samsung adalah Samsung Galaxy A24 LTE, sebuah ponsel dengan harga terjangkau namun menawarkan performa yang mumpuni.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik, termasuk RAM 8 GB, Kualitas kamera yang hampir setara dengan iPhone 14 dan penyimpanan internal 128 GB.

Berikut adalah detail spesifikasi dan keunggulan dari Samsung Galaxy A24 LTE.

 

Spesifikasi:

Samsung Galaxy A24 LTE hadir dengan layar TFT 6,5 inci dengan resolusi HD+, memberikan tampilan yang jernih dan detail.

Desainnya yang elegan dengan rasio aspek 20:9 membuatnya nyaman digunakan dalam genggaman.

Pada bagian belakang, terdapat modul kamera yang menonjol dengan lensa utama 50MP yang memberikan hasil foto yang tajam dan detail.

Terdapat juga kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP untuk memberikan berbagai pilihan dalam fotografi.

Performa:

Samsung Galaxy A24 LTE ditenagai oleh prosesor octa-core dengan kecepatan clock 2.0 GHz, dipadukan dengan RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD.

Dengan konfigurasi ini, ponsel ini mampu menjalankan berbagai tugas sehari-hari dengan lancar, termasuk menjalankan aplikasi, multitasking, dan bermain game.

Sistem operasi  Android 13 dengan antarmuka One UI 5.1. yang dijalankan oleh ponsel ini juga memberikan antarmuka yang responsif dan user-friendly.

 

BACA JUGA: Samsung Galaxy A54 5G, Ponsel Samsung Terbaik di Series A dengan RAM 8GB, Banting Harga Bulan Juli?

Sumber: