Pelatih Juventus Prioritaskan Franck Kessie sebagai Pengganti Paul Pogba?

Pelatih Juventus Prioritaskan Franck Kessie sebagai Pengganti Paul Pogba?

Pelatih Juventus Prioritaskan Franck Kessie sebagai Pengganti Paul Pogba-Max Allgeri menjadikan gelandang Barcelona Franck Kessie sebagai target utama untuk menggantikan Pogba yang dikabarkan akan hengkang-Situs Resmi FC Barcelona

Radar Jabar – Pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allgeri atau Max Allegri tampaknya sudah menemukan pengganti Paul Pogba yang dikabarkan akan pindah ke Arab Saudi. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Max Allgeri menjadikan gelandang Barcelona Franck Kessie sebagai target utama untuk menggantikan Pogba.

 

Melansir dari Football Italia, Paul Pogba dikabarkan telah mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari klub Arab Saudi Al-Ahli. Juventus pun sudah mematok harga jual yang terjangkau untuk sang gelandang asal Prancis yaitu hanya seharga €10 juta.

 

Pogba masih berjuang untuk kembali ke kondisi terbaiknya setelah bergelut dengan cedera pada musim 2022/2023. Musim lalu itu, eks gelandang Manchester United ini hanya bermain 10 kali untuk Si Nyonya Tua di semua ajang menurut statistik situs Transfermarkt.

 

BACA JUGA:Jelang Perkenalan, Lionel Messi Antusias untuk Menghadapi Tantangan Baru di Inter Miami

 

Paul Pogba hanya berhasil menyumbang satu assist tepatnya pada ajang Liga Europa sepanjang total 10 pertandingan itu. Sumbangan asistensi ini ketika Juventus seri dengan Sevilla 1-1 di leg pertama babak semifinal.

 

Bos Bianconeri Massimiliano Allegri sudah mengidentifikasi Kessie sebagai pengganti idel bagi Pogba. Kabar ini berdasarkan edisi cetak La Gazzetta dello Sport hari Kamis (halaman delapan) dilansir dari Football Italia.

 

Pemain-pemain seperti Habib Diarra (Strasbourg), Teun Koopmeiners (Atalanta) dan Rodrigo De Paul (Atletico Madrid) juga masuk radar Juventus. Namun Gazzett mengklaim sang raksasa Serie A pertama-tama akan mencoba meminjam Kessie apabila Paul Pogba benar-benar hengkang.

 

BACA JUGA:Usai Beri Nomor Punggung 7 ke Mason Mount, Manchester United Ganti Nomor 4 Pemain

 

Gelandang asal Pantai Gading tersebut bukan wajah baru di Serie A, pernah memperkuat Atalanta dan AC Milan. Dirinya mencetak 41 gol dari 204 penampilan di kasta tertinggi sepakbola italia itu.

 

Kini Franck Kessie berstatus pemain Barcelona dan musim lalu membukukan tiga gol dalam 43 pertandingan kompetitif bersama Blaugrana.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: