Tablet Gaming ZTE Red Magic dengan Baterai 10.000 mAh Cocok Untuk Gamers!!!!

Tablet Gaming ZTE Red Magic dengan Baterai 10.000 mAh Cocok Untuk Gamers!!!!

Tablet Gaming ZTE Red Magic dengan Baterai 10.000 mAh--Twitter

RADAR JABAR- Produsen ponsel asal negeri bambu China, ZTE resmi memperkenalkan tablet gaming ZTE Red Magic Gaming. Tablet ini baru saja diluncurkan di China pada Rabu (6/7/2023).

Tablet gaming ZTE Red Magic Gaming ini dilengkapi dengan aneka fitur yang bisa meningkatkankan pengalaman bermain game.

Salah satu unggulan dari tablet ZTE Red Magic ini mendukung kegiatan bermain game adalah bateria bongsor berkapasitas 10.000 mAh.

Baterai dari tablet gaming ZTE Red Magic ini diklaim bisa diisi danya dari kosong hinggga penuh (0-100 persen) hanya dalam waktu 55 menit dengan kecepatan pengisian daya baterai 80 watt.

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad Pro 11, Tablet Canggih dengan Spek Gahar, dan Murah!

Selain baterai yang canggih, performa dari Red Magic Gaming tablet ini juga didukung oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, yang dipadukan dengan RAM LPDDR5X 12 GB/16 GB, serta opsi media penyimpanan (storage) UFS 3.1 256 GB/512 GB.

 Selain baterai dan chipsetnya, tablet ZTE ini juga dibekali dengan sistem pendingin (cooling system) dengan teknologi yang dijuluki Ice Magic, sehingga tablet ini tidak akan panas ketika dipakai bermain berlebihan.

Dikabarkan bahwa teknologi Ice magic Zte Red Magic Gaming ini bisa menurunkan suhu perangkat hingga 5 derajat celcius ketika pengguna bermain game.

Berikut radar jabar.disway.id telah merangkum spesifikasi dari Tablet Zte Red Magic Gaming.

Spesifikasi Tablet Gaming ZTE Red Magic

Tablet ZTE Red Magic ini menghadirkan layar LCD IPS 12,1 inci dengan resolusi 1600 x 2500px, kecepatan refresh 144Hz, dan kecepatan sampling sentuh 240Hz.

Panel ini diklaim dapat menghasilkan kecerahan hingga 600 nits dan menampilkan bezel simetris tipis yang berkontribusi pada profil perangkat yang ramping dan ringan.

Untuk bagian kameranya sendiri, tablet ZTE Red Magic ini memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP, serta satu kamera depan yang beresolusi 16 MP.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Terbaik 2023, Spek dan Performa Gahar!

Sumber: