Samsung Galaxy A84 Max Punya Spek Esklusif pada Kamera, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy A84 Max Punya Spek Esklusif pada Kamera, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy A84 Max Tampil Esklusif pada Kamera, Simak Spesifikasi dan Harganya--

RADAR JABAR – Samsung membawa gebrakan baru dari series A yaitu Samsung Galaxy A84 Max yang segera rilis pada 2023 ini. Sebelum megetahuinya lebih jauh, kami akan menjelaskan secara berurutan mengenai spesifikasi, fitur, harga, dan tanggal rilis Samsung Galaxy A84 Max 2023.

Sekilas secara desain bodi, mungkin series ini tidak mempunyai banyak perbedaan dengan series lainnya, yang membuatnya esklusif adalah desain tata letak kamera di bagian belakang.

Meski demikian, Samsung Galaxy A84 Max tetap dinanti para pecinta Samsung sebagai brand smartphone android terkemuka di dunia. Jika cocok sebagai smartphone impianmu, jangan lupa tandai series ini sebelum tanggal rilisnya nanti.

Spesifikasi Samsung Galaxy A84 Max 2023

BACA JUGA:Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy Alpha 5G 2023 Bikin Kagum, Cek Harga dan Tanggal Rilisnya

Kami akan membahas secara lengkap mengenai spesifikasi dan fitur yang ada di Samsung Galaxy A84 Max 2023 di bawah ini:

Sistem Operasi

Pada bagian sistem operasi, Samsung Galaxy A84 Max 2023 menggunakan Android 13. Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang powerful membuat smartphone ini sangat cepat. Samsung smartphone ini menggunakan teknologi jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G.

Sensor merupakan bagian penting dari sebuah ponsel yang baik. Oleh karena itu, ponsel Samsung yang akan datang menggunakan teknologi sensor terbaru dengan nama Fingerprint (di bawah layar, ultrasonik).

Layar

Smartphone Samsung series ini yang akan datang, Samsung Galaxy A84 Max, dilengkapi dengan Layar Sentuh Penuh Super AMOLED berukuran 6,9 inci, yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Kabar baik untuk para penggemar Samsung Galaxy A84 Max, ponsel ini menggunakan resolusi layar 1440 x 3200 Piksel. Pada bagian Layar, ponsel ini juga menggunakan fitur "Always-on display" yang sangat berguna bagi pengguna aktif.

Kamera

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, keistimewaan desain yang ada di Samsung Galaxy A84 Max adalah pada bagian kamera. Untuk spesifikasi kamera belakang, ponsel ini mengusung lensa utama Quad 144 MP, lensa ultra-wide 24 MP, sensor wide 16 MP, sensor kedalaman 5 MP.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A84 Max : HP Mewah dengan Kamera 108 MP dan Baterai 6700 mAh Hanya 4 Jutaan, Spek Gahar Abis!

Untuk kamera Selfie, tersedia Kamera 64 MP. Fitur Kamera reguler seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, dan HDR telah ditambahkan. Sekarang, Anda dapat dengan mudah mengambil gambar atau selfie menggunakan Kamera Depan.

Baterai

Baterai merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah ponsel yang baik. Oleh karena itu, Samsung Galaxy A84 Max menggunakan baterai jenis Li-Polymer 6700 mAh yang tidak dapat dilepas untuk layanan jangka panjang.

Setelah melakukan pengisian sekali, Anda tidak perlu mengisi daya setidaknya selama 36 jam. Fitur "Fast Charging" adalah fitur khusus umum untuk perangkat unggulan. Oleh karena itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Pengisian Baterai Cepat 45W.

ROM dan RAM

Sumber: