Polisi Usut Kematian Seorang Penonton Pertunjukan JKT48 di Semarang

Polisi Usut Kematian Seorang Penonton Pertunjukan JKT48 di Semarang

Polisi Usut Kematian Seorang Penonton Pertunjukan JKT48 di Semarang-Rumah duka Ahmad Arsyad Disky di Pdangsadi, Banyumanik, Kota Semarang, Rabu (12/7), yang meninggal ketika pertunjukan idol grup JKT48.-ANTARA/I.C.Senjaya

Radar Jabar – Seorang penonton pertunjukan idol grup JKT48 di Mal Tentrem Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa (11/7), meninggal dunia. Hal tersebut sedang didalami oleh pihak kepolisian.

 

Melansir dari Antara, diketahui korban bernama Ahmad Arsyad Disky (17). Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika, hari Rabu (12/7), menyebut polisi masih memeriksa para saksi dalam peristiwa itu.

 

“Kita panggil saksi-saksi. Untuk penyebab kematian belum diketahui,” kata Indra, Rabu (12/7) di Semarang, dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Polisi Periksa Empat Orang Saksi Pasca Kecelakaan Lift Sekolah Az-Zahrah

 

Indra mengakui bahwa harus meminta keterangan dokter yang sempat melakukan pemeriksaan terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematian. Kata dia, kepolisian akan berkoordinasi dengan rumah sakit demi mengungkap penyebab pasti korban meninggal.

 

Menurut Kompol Indra Romantika korban dilaporkan pingsan ketika pertunjukan JKT48 dan dibawa ke rumah sakit. Sebelumnya, korban dilaporkan pingsan dalam pertunjukan JKT48 di Mal Tentrem Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa (11/7) petang.

 

BACA JUGA:Pengirim Paket Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo sudah Ditangkap, Ini Identitasnya

 

Korban langsung mendapatkan pertolongan dari petugas ketika jatuh pingsan di tengah-tengah acara tersebut. Ketika sampai di rumah sakit, dokter jaga menyatakan korban sudah meninggal dunia.

 

Adapun jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Sumber: Antara.

Sumber: