Rilis! Samsung Galaxy S21 FE dengan Chipset Terbaru Makin Canggih dan Gahar, Harganya Murah

Rilis! Samsung Galaxy S21 FE dengan Chipset Terbaru Makin Canggih dan Gahar, Harganya Murah

Rilis! Samsung Galaxy S21 FE dengan Chipset Terbaru Makin Canggih dan Gahar, Harganya Murah-Samsung Galaxy S21 FE-

RADAR JABAR – Samsung hadir kembali dengan merilih produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S21 FE (Fan Edition) dengan chipset baru.

Samsung Galaxy S21 FE telah lama menjadi salah satu ponsel yang paling dinantikan oleh para penggemar Samsung.

Setelah kesuksesan Galaxy S20 FE pada tahun sebelumnya, banyak pengguna smartphone yang berharap agar varian terbaru ini membawa peningkatan yang signifikan.

Kabar baiknya, Samsung Galaxy S21 FE tidak hanya menghadirkan desain yang menarik, tetapi juga performa yang luar biasa berkat chip baru yang digunakan.

Artikel ini akan mengulas performa dan spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE dengan chip baru yang telah dinanti-nantikan.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy S21 FE

 

Desain Unggul yang Menarik

Samsung Galaxy S21 FE memiliki desain yang menarik dengan bingkai logam yang solid dan balutan kaca di bagian belakangnya.

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ yang memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih.

Layar tersebut juga mendukung refresh rate 120Hz yang memastikan tampilan yang halus dan responsif saat menjelajahi antarmuka pengguna.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy X2 5G 2023: Hp Canggih Terbaru dari Samsung dengan Kamera 108MP Baterai 7000mAh! Harganya Murah

 

Performa dengan Chip Baru

Performa Samsung Galaxy S21 FE ditingkatkan dengan penggunaan chip baru yang membuatnya lebih tangguh dibandingkan pendahulunya. Hp ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 (5nm) dan Exynos 2100.

Sumber: