Samsung Galaxy A04s Kini Punya Memori Internal 128 GB, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

Samsung Galaxy A04s Kini Punya Memori Internal 128 GB, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

Samsung Galaxy A04s Kini Punya Memori Internal 128 GB, Harga Cuma Rp2 Jutaan dengan Kamera yang Worth It-GSMarena-

RADAR JABAR - Samsung baru saja mengumumkan peluncuran varian terbaru Galaxy A04s terbaru di Indonesia dengan peningkatan kapasitas memori internal yang lebih besar.

Menurut pernyataan resmi yang diterima pada hari Rabu, tanggal 12 Juli 2023, Samsung Galaxy A04s sekarang hadir dengan pilihan memori internal 128GB. Ini merupakan peningkatan dua kali lipat dari varian sebelumnya yang hanya memiliki kapasitas 64GB.

"Samsung memahami pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini," jelas MX Product Marketing Senior Manager SEIN Ricky Burnadi.

Walaupun memiliki kapasitas memori yang lebih besar, spesifikasi lain dari Galaxy A04s tetap sama seperti sebelumnya. Smartphone ini masih dilengkapi dengan layar 6,5 inci yang memberikan kualitas HD dan mendukung refresh rate 90Hz.

Konsumen Samsung Galaxy A04S memiliki 5 varian yang berbeda, yaitu ROM 32GB dengan 3GB RAM, ROM 32GB dengan 4GB RAM, ROM 64GB dengan 4GB RAM, dan yang terbaru yaitu ROM 128GB dengan 4GB RAM.

BACA JUGA:Semakin Jelas! Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 Punya Gaya Engsel Baru

Dalam hal fotografi, terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, serta lensa depth dan makro dengan resolusi 2MP yang sama. Untuk keperluan selfie, tersedia kamera depan 5MP.

Performa Galaxy A04s ditenagai oleh chipset Exynos 850 dan baterai berkapasitas 5.000mAh. Samsung mengklaim bahwa baterai perangkat ini dapat bertahan sepanjang hari hanya dengan satu kali pengisian daya berkat dukungan AI Power Management.

Fitur tersebut dirancang untuk memahami kebiasaan pengguna dalam menggunakan smartphone, dan kemudian mengoptimalkan daya dan kinerjanya untuk menjadi lebih efisien.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas di ponsel tanpa khawatir akan kehabisan daya dengan cepat. Samsung Galaxy A04s juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Fast Charging 15W.

Varian terbaru Galaxy A04s ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, hijau, dan tembaga. Harga smartphone ini adalah Rp1.999.000 dan bisa sedikit lebih tinggi apabila membeli di bukan gerai resmi Samsung.

Para konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan langganan gratis YouTube Premium selama dua bulan, dengan nilai sebesar Rp118.000.

Sumber: