Nokia Winner Max 5G Jadi Smartphone Pertama OS Android 14 Terbaru Dengan Teknologi Canggih!

Nokia Winner Max 5G Jadi Smartphone Pertama OS Android 14 Terbaru Dengan Teknologi Canggih!

Ilustrasi Konsep Nokia Winner Max 5G-smartphonebio.com-

RADAR JABAR - Nokia Winner Max 5G digadang-gadang sebagai salah satu smartphone Nokia pertama yang menggunakan teknologi OS terbaru. Rumornya, smartphone besutan dari Nokia ini akan menggunakan OS Android 14 yang akan dirilis pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Dengan menghadirkan OS terbaru, tentunya Nokia Winner Max 5G akan mengalahkan beberapa smartphone flagship yang masih menggunakan OS lama. Tak hanya Nokia Winner Max 5G dibekali juga dengan teknologi yang sangat canggih.

Smartphone ini diperkirakan akan rilis di akhir tahun yang dengan memiliki perkiraan harga sekitar 299 dollar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan memiliki harga berkisar 4,5 juta rupiah. Tentunya, harga tersebut tebilang cukup pas jika membandingkan dengan smartphone lainnya yang memiliki teknologi canggih yang memakai OS terbaru.

Smartphone Nokia Pertama dengan OS Terbaru dan Punya Teknologi Canggih

Digadang-gadang memiliki OS Android terbaru, tentunya menjadikan hp ini memiliki performa yang lebih unggul bahkan mampu mengalahkan hp flagship lainnya. Nokia Winner Max 5G memiliki potensi bersaing di pasar teknologi.

Android 14 sendiri memiliki codename Upside Down Cake sudah pasti memiliki fitur terbaru yang menarik, serta optimasi dari versi Android sebelumnya. Tentunya dengan pembaruan OS yang nanti rilis di Agustus 2023 mendatang akan memberikan pengalaman terbaru pada smartphone ini.

BACA JUGA:Nokia Winner Max 5G 2023: Layar 6.9 inch, Kamera 108MP, dan Memori 1TB! Nokia Tercanggih Tahun ini

Tak hanya itu saja, smartphone keluaran Nokia ini juga akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 5G yang tentunya membuat performa hp semakin lebih cepat. Dengan memiliki chipset tersebut, tentunya didukung juga dengan CPU dan GPU yang memadai.

Selain itu dari segi kapasitas RAM, tentunya memiliki kapasitas yang cukup besar dengan memiliki dua varian. Smartphone ini memiliki RAM dengan kapasitas 12 GB hingga 16 GB.

Sementara, dari segi penyimpanan internal juga memiliki kapasitas cukup besar yang mampu menampung file besar. Memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB hingga 512 GB.

BACA JUGA:Nokia Winner Max 5G 2023, HP yang Memiliki Spek Bak Iphone Promax, Berikut Spesifikasinya

Anda juga tidak perlu khawatir akan kekurangan memori penyimpanan karena smartphone ini juga mendukung penyimpanan internal. Tentunya dukungan dari microSD ini punya kapasitas jumbo dengan memiliki kapasitas sebesar 1 TB.

Selain itu, tentunya dari segi baterai memiliki teknologi terbarunya yang memiliki daya yang awet. Dibekali dengan baterai Li-Po dengan kapasitas sebesar 8900 mAh tentunya hp ini memiliki daya yang cukup lama.

Bagi kalian yang suka bermain game, tentunya hp ini sangat cocok. Ini bisa dilihat dari teknologi canggih yang meliputi dari segi chipset hingga memiliki kapasitas jumbo.

BACA JUGA:Nokia Winner Max 5G 2023: Hp Unggulan Nokia yang Akan Bersaing dengan iPhone 15 Tahun Ini! Sebagus Apa Sih?

Sumber: