Hasil Liga 1: Drama 6 Gol, Arema vs Persib Tanpa Pemenang

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol, Arema vs Persib Tanpa Pemenang

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol, Arema vs Persib Tanpa Pemenang-Gol Kedua Persib Bandung via David Da Silva.Hasil Liga 1: Drama 6 Gol, Arema vs Persib Tanpa Pemenang -Situs Resmi Persib Bandung/Barly Isham

Radar Jabar - Tidak ada pemenang dalam sajian pekan kedua Liga 1 2023/2024 antara Arema vs Persib Bandung. Kedua tim bermain imbang via skor akhir 3-3, hari Jumat (7/7).

Pertandingan Arema vs Persib terhampar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Melansir dari cnnindonesia.com, sebanyak empat dari enam gol hari itu hadir di 45 menit pertama.

Arema mendapat gol cepat menit keenam melalui Gustavo Almeida yang juga memastikan brace di menit ke-17. Adapun dibalas oleh duo Samba Maung Bandung Ciro Alves (menit 10) dan David Da Silva (menit 38).

Persib selaku tim tamu berbeda dengan babak pertama di babak kedua. Mereka terlebih dahulu merebut inisiatif serangan untuk menggempur pertahanan Bagas Adi cs.

BACA JUGA:Respons Protes Bobotoh Soal Penjualan Tiket, Manajemen Persib Akui Sudah Berikan Banyak Kemudahan

Tendangan deflected Edo Febriansah di menit ke-52 membentur mistar gawang, sementara Da Silva yang jatuh di kotak 'terlarang' semenit berselang tidak berbuah penalti.

Sampai akhirnya Persib Bandung berhasil mencetak gol pembalik kedudukan pada menit ke-54. Ciro yang mendapatkan umpan terobosan Marc Klok lolos dari perangkap offside.

Berhadapan satu lawan satu dengan kiper Teguh Amiruddin, bomber asal Brasil itu sukses menceploskan bola ke gawang. Persib pun memimpin sementara 2-3 atas tim tuan rumah.

Di menit ke-69, Arema meneror gawang skuad asuhan Luis Milla via sepakan bebas Charles Almeida dari luar kotak penalti. Sayangnya upaya kaki kanan Almeida masih tipis di atas gawang Teja Paku Alam.

BACA JUGA:Hasil Uji Coba PSS Sleman vs Persib Bandung: Wahyudi Hamisi Buyarkan Kemenangan Maung Bandung

Persib lalu merespons dengan dua peluang dalam dua menit. Pada menit ke-70, tendangan Edo diblok oleh Ichaka Diarra menggunakan kepala, dan sundulan Da Silva dari sepak pojok Ciro menit ke-72 masih sedikit melenceng dari sasaran.

Giliran Charles Lokolingoy membuat prahara di lini belakang Pangeran Biru pada menit ke-75. Tendangan kaki kanannya di depan gawang bagaimanapun dapat diblok oleh Alberto Rodriguez.

Petaka menimpa Persib Bandung di menit ke-87 setelah Teja melanggar Lokolingoy dalam situasi satu lawan satu di 'titik 12 pas'. Bertugas sebagai algojo penalti, Almeida menorehkan hattrick untuk membuat skor berimbang 3-3.

Bahkan Singo Edan berpeluang balik memimpin 4-3 saat tambahan waktu babak kedua menit ke-90+3. Dedik Setiawan mendapatkan umpan terobosan dan tinggal menghadapi Teja.

Sumber: