YouTuber Populer MrBeast Jadi Orang Pertama dengan 1 Juta Follower di Threads

YouTuber Populer MrBeast Jadi Orang Pertama dengan 1 Juta Follower di Threads

YouTuber Populer MrBeast Jadi Orang Pertama dengan 1 Juta Follower di Threads-MrBeast YouTuber Populer asal AS Jadi Orang Pertama dengan 1 Juta Follower di Threads-Tangkapan Layar Kanal YouTube MrBeast Gaming

Radar Jabar – YouTuber asal Amerika Serikat Jimmy “MrBeast” menjadi orang pertama yang memiliki satu juta pengikut di Threads aplikasi pesaing Twitter buatan Mark Zuckerberg pendiri perusahaan META. YouTuber populer itu juga mengungguli sang CEO META hanya beberapa jam pasca bergabung ke aplikasi itu.

 

Peningkatan popularitas Threads tergolong besar dengan jutaan orang mendaftar ketika hari perilisannya. Mark Zuckerberg pun untuk pertama kalinya dalam 11 tahun mencuit demi mempromosikan aplikasi baru tersebut.

 

Melansir dari Sportskeeda, pencapaian MrBeast sebagai orang pertama dengan sejuta follower di aplikasi baru itu turut dicatat oleh Guinness World of Record. Melalui media sosial orgnisasi bergengsi tersebut, bahkan memposting cuplikan pendek dari momen tepatnya Jimmy mencapai 1 juta pengikut.

 

 

Sejak peluncurannya, dikabarkan menurut Zuckerberg ada lebih dari 10 juta pengguna melakukan pendaftaran di Threads dalam tujuh jam pertama. Meski demikian, pendiri Facebook itu juga menjadi bahan lelucon saat MrBeast memposting seputar menjadi CEO.

 

 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Threads vs Twitter, Manakah yang Lebih Unggul?

 

Konteksnya berkaitan dengan lelucon sebelumnya di komunitas mengenai YouTuber bernama asli Jimmy Donaldson tersebut menjadi kepala aplikasi media sosial. Ini sejak Elon Musk memulai polling perihal mundur dari posisi kepala honcho di Twitter.

 

Dengan Linda Yaccarino sudah dilantik untuk posisi tersebut beberapa minggu lalu, MrBeast sepertinya sudah beralih cita-cita. Terlihat pada bio profil Threads entrepreneur berusia 24 tahun itu bertuliskan: “CEO Threads masa depan”.

 

 Tangkapan Layar Sportskeeda

BACA JUGA:Ini Cara Menggunakan Fitur-Fitur di Aplikasi Threads, Jangan Ketinggalan!

 

MrBeast di postingan platform-nya juga meminta Mark Zuckerberg untuk memberikannya pekerjaan, dan sekarang postingan-nya punya lebih dari 100K like. Jimmy juga unggul soal follower dengan angka lebih dari 1,3 juta, sementara Zuckerberg berada di bawahnya dengan 1,3 juta.

 

Hal tersebut tidak mengejutkan mengingat MrBeast merupakan salah satu YouTuber paling populer di bumi, memiliki lebih dari 165 juta subscriber di kanal utamanya. Untuk konteksnya, sang konten kreator punya lebih dari 20 juta pengikut di Twitter.

 

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: