5 Rekomendasi Tablet Terbaik dan Termurah dengan Spek Gahar 2023, Harga Mulai 2 Jutaan!

5 Rekomendasi Tablet Terbaik dan Termurah dengan Spek Gahar 2023, Harga Mulai 2 Jutaan!

Tablet adalah perangkat yang sangat berguna untuk berbagai keperluan, mulai dari belajar, bekerja, hingga hiburan. Namun, seringkali harga tablet yang terlalu mahal menjadi kendala bagi sebagian orang.--Tangkap layar instagram

RADAR JABAR - Tablet adalah perangkat yang sangat berguna untuk berbagai keperluan, mulai dari belajar, bekerja, hingga hiburan. Namun, seringkali harga Tablet yang terlalu mahal menjadi kendala bagi sebagian orang.

Oleh karena itu, kami telah mengumpulkan beberapa tablet tercanggih dan termurah yang bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

1. Samsung Galaxy Tab A8 10.5

Tablet ini memiliki layar yang besar dan jernih dengan resolusi 1920x1200 piksel. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 662.

Galaxy Tab A8 10.5 dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 400 GB.

Tablet ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Harganya mulai dari Rp 3 jutaan.

2. Lenovo Tab M10

Tablet ini memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi 1280x800 piksel. Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P22T dan RAM 4GB.

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core, Lenovo Tab M10 menawarkan performa yang tangguh untuk menjalankan berbagai tugas sehari-hari.

Dengan baterai berkapasitas 4850 mAh, Lenovo Tab M10 mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Tablet ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Harganya mulai dari Rp 3 jutaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Phablet dengan Baterai Tahan Lama, Gabungan Smarthphone dan Tablet dalam Satu Genggaman

3. Advan Tab VX

Tablet ini memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi 1280x800 piksel. Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P22.

Tablet ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 16 GB, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD hingga 128 GB.

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Advan Tab VX menawarkan masa pakai baterai yang baik.

Pengguna dapat menonton film, menjelajahi web, atau menggunakan aplikasi tanpa khawatir tentang kehabisan daya.

Advan Tab VX menawarkan kualitas audio yang memukau dengan dukungan speaker stereo yang menghasilkan suara yang jernih dan detail.

Sumber: