Nokia Nanomax 5G 2023 Perfoma Gahar Spek Dewa, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Nokia Nanomax 5G 2023 Perfoma Gahar Spek Dewa, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Nokia Nanomax 5G Perfoma Gahar Spek Dewa, Berikut Spesifikasinya--Instagram

RADAR JABAR- Nokia kini mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu Nokia Nanomax 5G 2023. Perusahaan asal firlandia ini semakin beragam dalam mengeluarkan handphone barunya.

Nokia Nanomax 5G ini menawarkan sejumlah keunggulan menarik bagi para pengguna. Tentunya keunggulan itu akan menjadi pemuas pengguna hp ini.

Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum spesifikasi lengkap dari Nokia Nanomax 5G.

BACA JUGA:Menggila dengan Kecilnya! Nokia Nanomax 5G 2023, Lebih Dari Sekadar Ponsel Mini, Jaringan Tercepat di Dunia!

Spesifikasi Nokia Nanomax 5G

Hp Nokia Nanomax ini telah mendukung teknologi jaringan 5G, sehingga memberikan kecepatan pada unduhan dan unggahan dalam pengguna.

Dengan menggunakan koneksi 5G, pengguna dapat mengakses konten streaming aplikasi, dan game secara cepat dan lancar.

Selain itu juga Nokia Nanomax 5G sudah dilengkapi dengan menggunakan layar Super AMOLED berukuran besar sehingga menawarkan warna yang hidup, kontras yang tajam, dan sudut pandang yang lebar.

Layar ini juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6, memastikan bahwa layar ini dapat menahan jatuh dan goresan yang tidak disengaja.Resolusi layarnya adalah 1440 x 3200 piksel, dan memiliki rasio aspek 20:9.

Layar ini memberikan pengalaman visual yang memukau saat menonton video, bermain game, ataupun konten lainnya dengan jelas dan nyaman.

Prosesor ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, yang diharapkan dapat memberikan kecepatan tinggi dan kinerja yang mulus.

Nokia Nanomax 5G ditenagai oleh prosesor octa-cpre yang kuat dan didukung oleh RAM yang besar. Ini mampu menangani multitasking, dan juga saat menjalankan aplikasi yang berat akan terasa ringan dan tidak ada lag sama sekali.

Perangkat dari Nokia Nanomax 5G ini dilengkapi dengan RAM 12GB, membuat multitasking menjadi sangat mudah.

Pilihan penyimpanannya mencakup penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB, yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot kartu microSD.

Nokia Nanomax 5G menawarkan pengaturan Quad-camera di bagian belakang, yang mencakup sensor utama 108MP + sensor ultra-lebar 32MP + penembak makro 8MP + sensor kedalaman 8MP.

Sumber: