Kini Ada Game Elon Musk vs Mark Zuckerberg di Link Ini, Mainkan Sekarang!

Kini Ada Game Elon Musk vs Mark Zuckerberg di Link Ini, Mainkan Sekarang!

Kini Ada Game Elon Musk vs Mark Zuckerberg di Link Ini, Mainkan Sekarang Melalui Link yang Kami Bagikan di Sini.--

RADAR JABAR – Tantangan dari Elon Musk untuk melawan Mark Zuckerberg bertarung dalam pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) dinatas ring menjadi viral. Siapa sangka kalau sekarang ada yang membuat game pertarungan mereka.

Ide tantangan tersebut kemudian diadaptasi oleh sebuah studio game yang menciptakan pertarungan gulat Elon Musk vs Mark Zuckerberg di atas ring. Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan berikut link game-nya.

Menurut situs PCMag pada Selasa, 4 Juli 2023, permainan ini dikembangkan oleh Blue Wizard Studio Kanada yang didirikan oleh Jason Kapalka, perancang di balik gim teka-teki populer Bejeweled.

Meskipun belum ada kejelasan apakah pertandingan antara dua orang terkaya di dunia tersebut akan benar-benar terjadi, sebuah game yang menciptakan "kehebohan" tentang hal itu telah muncul di internet.

Melansir laman Kotaku, Zuck v Musk: Techbro Beatdown dikembangkan oleh Jason Kapalka, pendiri Blue Wizard, yang juga merupakan desainer Bejeweled dan direktur kreatif Plants vs Zombies.

BACA JUGA:Game GrandChase Classic Kini Bisa Dimainkan di Komputer, Bikin Semangat Gamers!

Sebenarnya, game ini adalah versi modifikasi yang lebih sederhana dari game Blue Wizard sebelumnya, yaitu WrestleBros. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih untuk memainkan karakter Elon Musk atau Mark Zuckerberg dan bertarung satu sama lain.

Pemain juga memiliki pilihan untuk bermain bersama pemain lain di satu PC, bermain secara online, atau melawan karakter lain di luar dua tokoh tersebut melalui mode Tournament.

Cara Main Game Zuck v Musk 

Cara bermain game Zuck v Musk cukup sederhana, pemain hanya perlu menggunakan tombol spasi untuk melakukan pukulan dan tombol arah untuk bergerak. Kombinasi kedua tombol tersebut dapat digunakan untuk melakukan jurus atau gerakan khusus.

Jadi, bagi mereka yang tidak sabar untuk melihat pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg, atau bahkan tidak yakin apakah pertarungan itu akan benar-benar terjadi atau tidak, game ini dapat menjadi pelampiasan yang menyenangkan.

Seperti yang diketahui, Elon Musk telah membuat heboh di media sosial pekan lalu. Kali ini, ia menantang CEO Meta, Mark Zuckerberg, untuk bertarung tinju di atas ring Octagon.

Meskipun Mark Zuckerberg memiliki berat sekitar 65 kilogram, sementara Elon Musk memiliki berat sekitar 104 kilogram, perbedaan tinggi dan berat kedua CEO teknologi tersebut tidak mempengaruhi tantangan ini.

Selain itu, Meta dilaporkan akan meluncurkan aplikasi pesaing Twitter yang disebut Threads, meskipun nama tersebut belum diumumkan secara resmi dalam dokumen internal.

Sumber: