Inilah 10 Rekomendasi Kolam Renang Seru di Bandung, Cocok Buat Liburan Keluarga!

Inilah 10 Rekomendasi Kolam Renang Seru di Bandung, Cocok Buat Liburan Keluarga!

The Trans Luxury Hotel --directshotel

Radar Jabar - Kota Bandung, terletak di Jawa Barat, Indonesia, dikenal dengan udaranya yang sejuk dan suasana alam yang indah. Selain itu, kota ini juga menawarkan berbagai tempat rekreasi yang menarik, termasuk kolam renang yang seru. 

Jika Anda sedang mencari tempat untuk berenang dan bersantai di Bandung, berikut ini adalah 10 rekomendasi kolam renang seru yang patut Anda coba.

1. The Lodge Maribaya 

Terletak di kawasan Lembang, The Lodge Maribaya menawarkan kolam renang alami dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Selain berenang, Anda juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti permainan air, waterpark, dan area bermain anak-anak.

BACA JUGA:Top Pisan Cimahi! Ada 7 Tempat Wisata di Cimahi yang View-nya Indah & Instagramable, Murah Lagi

2. Patuha Resort 

Dikelilingi oleh keindahan alam dan suasana yang tenang, Patuha Resort adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati kolam renang. Kolam renang di sini terletak di tengah hamparan hijau pohon pinus, menciptakan suasana yang menenangkan.

 

3. Dusun Bambu Family Leisure Park 

Dusun Bambu adalah tempat rekreasi keluarga yang populer di Bandung. Selain kolam renang, Anda juga dapat menikmati wahana permainan air yang menyenangkan, seperti seluncuran dan kolam anak-anak. Suasana alam yang asri menjadikan Dusun Bambu tempat yang cocok untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

4. Jayagiri Resort and Waterpark 

Terletak di Lembang, Jayagiri Resort and Waterpark menawarkan kolam renang dengan pemandangan indah dan permainan air yang seru. Selain itu, terdapat juga area bermain anak-anak, taman bermain, dan wahana permainan air lainnya yang membuat Anda betah berlama-lama di sini.

BACA JUGA:Wisata Banyuwangi, Kunjungi 6 Rekomendasi Tempat Liburan Terbaik Edisi Tahun 2023!

Sumber: