Film Dokumenter My SHINee World Segera Rilis! Ini Bocorannya

Film Dokumenter My SHINee World Segera Rilis! Ini Bocorannya

Film Dokumenter "My SHINee World" sedang diproduksi untuk merayakan ulang tahun ke-15 debut grup idola K-pop SHINee-Istimewa-

RADAR JABAR - Sebuah film dokumenter yang berjudul "My SHINee World" sedang diproduksi untuk merayakan ulang tahun ke-15 debut grup idola K-pop SHINee.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan September mendatang. Dilaporkan oleh Korea Herald pada hari Rabu, agensi SM Entertainment telah mengumumkan bahwa film tersebut akan terdiri dari klip eksklusif yang sebelumnya belum pernah dirilis.

Film ini akan mengulas perjalanan SHINee selama 15 tahun terakhir dan hubungannya dengan fandom mereka, yaitu SHINee World.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan cuplikan dari konser "Perfect Illumination" yang berlangsung selama tiga hari di KSPO Dome di Seoul pada tanggal 23 hingga 25 Juni yang lalu, beberapa klip di balik layar konser, serta wawancara dengan anggota grup.

"My SHINee World" merupakan film dokumenter kedua yang dirilis oleh grup tersebut dan ditayangkan di bioskop setelah film sebelumnya yang berjudul "Beyond Live: SHINee World".

Film tersebut menampilkan cuplikan konser online SHINee tahun 2021 yang disiarkan melalui platform Beyond Live pada bulan April 2021, serta beberapa adegan di balik layar dari konser tersebut.

Selain film dokumenter, SM Entertainment juga mengadakan berbagai acara untuk merayakan ulang tahun debut ke-15 grup, termasuk toko pop-up, konser solo, dan perilisan album ke-8 mereka yang berjudul "Hard".

BACA JUGA:Program Populer Olimpiade Idol Kpop ISAC Akan Kembali Digelar

SHINee memulai debut mereka di bawah naungan SM Entertainment pada tahun 2008 dan sejak itu telah membangun posisi yang kuat di industri K-pop dengan musik yang trendy dan unik, serta penampilan yang mengagumkan.

Saat ini, grup ini terdiri dari empat anggota, yaitu Onew, Key, Minho, dan Taemin. Namun, perlu diketahui bahwa anggota Jonghyun telah meninggal dunia pada tahun 2017.

Kematian Jonghyun membawa perubahan besar bagi SHINee sebagai Boy Group legendaris di Korea Selatan.

Sumber: