List Lagu yang Akan Dinyanyikan Taylor Swift di Konser Eras Tour, Akan ke Indonesia?

List Lagu yang Akan Dinyanyikan Taylor Swift di Konser Eras Tour, Akan ke Indonesia?

List Lagu Hits yang Akan Dinyanyikan Taylor Swift di Konser Eras Tour. Akan ke Singapura, tapi akankah ke Indonesia?--

RADAR JABAR - Taylor Swift akan memulai tur konser yang diberi nama The Eras Tour di luar Amerika Serikat pada akhir tahun ini. Singapura akan menjadi tujuan awal pada awal tahun depan, dengan konser yang diadakan pada tanggal 2, 3, 4 Maret 2024, serta tanggal 7, 8, 9 Maret 2024, di National Stadium Singapura.

The Eras Tour merupakan sebuah konser yang sangat istimewa, di mana Taylor Swift membagi konser ini menjadi sepuluh sesi yang mewakili era-era album studio yang dia miliki.

Dimulai dari Fearless (2008), Speak Now (2010), Red (2012), dan mencakup album terbarunya, Midnights, yang dirilis tahun lalu. Setiap sesi konser ini akan ditandai dengan perubahan kostum Taylor Swift sesuai dengan konsep album yang sesuai.

Tentu saja, ini sangat menarik, bukan? Jika Anda ingin mengetahui lagu-lagu apa saja yang akan dinyanyikan oleh Taylor Swift dalam konser The Eras Tour, berikut adalah setlist konser tersebut yang diambil dari rangkuman beberapa konser di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Taylor Swift Tambah Konser di Singapura, Menjadi 6 Hari

Meskipun ada lagu-lagu kejutan akan dinyanyikan di setiap kota, secara umum lagu-lagu berikut hampir pasti akan dibawakan dalam konser tersebut, termasuk di Singapura nanti.

List Lagu The Eras Tour

Berikut adalah list lagu yang akan dinyanyikan Taylor Swift saat Konser The Eras Tour

Lover Era

Miss Americana and The Heartbreak Prince

The Man

The Archer

Cruel Summer

You Need to Calm Down

Lover

Fearless Era

Love Story

Sumber: