Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!

Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!

Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!-Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!-Instagram Mini Mania Lembang @minimania.lembang

Radar Jabar - Mau merasakan sensasi berlibur ala luar negeri tapi di dalam negeri? Datang saja ke Mini Mania Lembang tempat wisata baru di Lembang, Bandung.

 

Berikut Radar Jabar punya ulasan seputar fasilitas, harga tiket masuk (HTM), hingga juga alamat dari objek wisata Mini Mania: Taman Miniatur Dunia Lembang.

 

Saat ini sedang ada libur panjang Idul Adha dan ditambah lagi bertepatan dengan libur sekolah anak. Kalau bingung mau liburan seru ke mana di Bandung, kamu bisa mengajak keluarga terutama anak-anak untuk mengunjungi Mini Mania Lembang.

 

Adapun Mini Mania Lembang termasuk objek wisata yang masih baru di 'Kota Kembang'. Tempat wisata ini mulai buka sejak tanggal 5 April 2023 lalu.

 

BACA JUGA:Mau Liburan Sekolah Tanpa Keluar Duit? Ini 5 Tempat Wisata Bandung yang Gratis & Sedang Hits pada 2023

 

Melansir dari Kumparan, objek wisata Mini Mania Lembang mengusung konsep miniatur land mark dunia berupa replika monumen ikonik dengan penataan yang menarik. Tempat ini memiliki lebih dari 50 miniatur landmark dunia yang dirancang sedemikian rupa.

 

Beragam bangunan ikonik di Mini Mania Taman Miniatur Dunia mulai dari Menara Eiffel (Paris, Perancis), Patung Liberty (New York, Amerika Serikat), dan masih banyak lagi.

 

Sumber: