7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta, Pecinta Bakso Wajib Coba!

7 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta, Pecinta Bakso Wajib Coba!

Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta--(Sumber Gambar: Instagram @jktinfo)

RADAR JABAR - Jakarta dikenal sebagai surganya kuliner, termasuk bakso yang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat. 

Namun, dengan banyaknya pilihan bakso di Jakarta, terkadang membuat kita bingung memilih yang terenak dan populer. 

Oleh karena itu, di bawah ini beberapa rekomendasi bakso terenak dan populer di Jakarta yang bisa kamu coba.

7 Rekomendasi bakso Terenak dan Populer di Jakarta

BACA JUGA: Jangan Lupa Mampir Kalo Ke Jogja! Inilah 7 Kuliner Paling Populer di Yogyakarta Yang Wajib Banget Kamu Coba!

1. Bakso Mas Kumis atau Bakso Djarum 

Bakso Mas Kumis atau yang biasa dikenal dengan nama Bakso Djarum menjadi salah satu rekomendasi bakso terenak di Jakarta. Di tempat ini menyediakan bakso daging sapi yang halus. 

Kamu bahkan bisa memesan nasi jika ingin menyantapnya dengan sepiring nasi. Lokasi: Jalan Ks. Tubun 2B No.54 7, RT.7/RW.2. Slipi. Jakarta Barat.

2. Bakso Beranak Pak Gayeng

Bakso Beranak Pak Gayeng juga menjadi salah satu bakso legendaris di Jakarta. Beragam bakso bisa ditemukan di gerai Pak Gayeng. Seperti bakso urat cabai, bakso keju, bakso telur, dan tentunya bakso beranak. 

Isian dari bakso tersebut yakni telur puyuh, keju, hingga cabai rawit. Dalam varian bakso beranak, Anda akan menemukan bakso berukuran lebih kecil di dalamnya dengan total delapan bakso. 

Harga satu porsi bakso beranak dijual Rp 15.000 lengkap dengan sayur dan mi. Lokasi: Jalan Tulang Bawang Raya No. 14, RT.1/RW.8, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

3. Bakso Solo Samrat 

Bakso Solo Samrat juga menjadi salah satu rekomendasi bakso terenak di Jakarta. Bakso Solo Samrat menyediakan bakso dengan daging sapi yang empuk dan kenyal. 

Kamu juga bisa memilih bakso urat atau bakso telur. Lokasi: Jalan Cempaka Putih Tengah No. 33, RT.2/RW.7, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

4. Bakso Rusuk Samanhudi 

Bakso Rusuk Samanhudi menjadi salah satu rekomendasi bakso terenak di Jakarta. Bakso ini memiliki daging sapi yang empuk dan kenyal. 

Kamu juga bisa memilih bakso urat atau bakso telur. Lokasi: Jalan Samanhudi No. 43, RT.1/RW.6, Petojo Utara, Jakarta Pusat.

5. Bakso Sapi Singkawang 

Bakso Sapi Singkawang juga menjadi salah satu rekomendasi bakso terenak di Jakarta. Bakso ini memiliki daging sapi yang empuk dan kenyal. 

Sumber: