PLN Papua dan Papua Barat Salurkan 35 Hewan Kurban

PLN Papua dan Papua Barat Salurkan 35 Hewan Kurban

Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban oleh PLN Papua dan Papua Barat-Antara Foto-

RADAR JABAR - PT PLN Unit Induk Wilayah Papua serta Papua Barat (UIW PPB) telah menyalurkan 35 ekor hewan kurban yang diberikan kepada 2210 penerima manfaat serta shohinul kurban di wilayah tersebut, saat perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.

Budiono, selaku General Manager PLN UIW PPB menyebutkan bahwa perayaan Idul Adha 1444 Hijriah merupakan sebuah momen yang mewujudkan kepedulian terhadap sesama. Diketahui juga bahwa 35 ekor hewan kurban tersebut merupakan hasil pengumpulan dari program tebar berkah daging kurban 2023.

"Sebanyak 35 hewan kurban yang terkumpul merupakan hasil pengumpulan dari beberapa pihaj yakni karyawan dan melalui program tebar berkah daging kurban 2023" ujar Budiono.

Menurutnya, sebanyak 25 ekor sapi merupakan pengumpulan dari karyawan PLN UIW PPB, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura, UP3 Sorong, UP3 Merauke, UP3 Nabire, UP3 Manokwari, UP3 Timika, dan Unit Pelaksana Pembangkitan Papua dan Papua Barat. Sementara 10 hewan kurban lainnya berasal dari Yayasan Baitul Maal PLN UIW PPB yan terdiri dari 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Dijelaskan juga oleh Budiono bahwa pihaknya sangat memberikan apreasi kepada seluruh pihak PLN yang telah siaga dalam menjaga keandalan kelistrikan, yang membuat momen Idul Adha tahun ini bisa dilalui dengan lancar tanpa ada hambatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat, karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk membantu kelancaran dan para shohibul kurban yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyembelih hewan kurban" lanjutnya

Budiono juga menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan pemberian hewan kurban tersebut dapat memberikan banyak berkah kepada orang yang membutuhkan.

Sebelumnya, Budiono beserta para senior manager yang berada di Kota Jayapura telah menghadiri penyembelihan hwan kurban yang dipusatkan di PLTD Waena pada Kamis kemarin (29/6).*

Sumber: antara