Kalahkan Juventus dan Dortmund, Monchengladbach Amankan Jasa Wonderkid Italia

Kalahkan Juventus dan Dortmund, Monchengladbach Amankan Jasa Wonderkid Italia

Kalahkan Juventus dan Dortmund, Monchengladbach Amankan Jasa Wonderkid Italia-Borussia Monchengladbach memenangkan 'perlombaan' tanda tangan Fabio Chiarodia, yang sempat juga diincar Dortmund dan Juventus-Situs Resmi Borussia Monchengladbach

Radar Jabar - Borussia Mönchengladbach resmi mengumumkan bergabungnya Fabio Chiarodia dari SV Werder Bremen. Kabar ini disampaikan oleh tim yang bermarkas di Borussia Park tersebut melalui laman resminya pada Rabu (28/6).

 

Melansir dari Get German Football News, Fabio kabarnya didatangkan dengan mahar transfer €2 juta. Penggawa timnas Italia U-19 itu menandatangani kontrak bersama Borussia Mönchengladbach hingga 30 Juni 2027.

 

Alhasil Monchengladbach memenangkan 'perlombaan' tanda tangan Fabio Chiarodia, yang sebelumnya juga merupakan incaran Borussia Dortmund serta tim-tim Liga Italia seperti Juventus.

 

"Fabio Chiarodia adalah salah satu talenta terbesar di posisinya di Jerman. Dia telah menunjukkan betapa bagusnya dia untuk usianya, paling tidak dalam pertandingan melawan kami di BORUSSIA-PARK," ucap direktur olahraga Mönchengladbach, Roland Virkus, dikutip dari laman resmi klub.

 

BACA JUGA:Manchester United Diklaim Bisa Boyong Striker Incaran Chelsea Milik Juventus Seharga £70 Juta

 

Musim 2022/2023, Fabio mendapatkan kesempatan starter pertamanya bersama tim senior Werder Bremen saat menghadapi Borussia Mönchengladbach. Laga di Borussia Park itu berakhir imbang 2-2 bagi kedua tim.

 

Total sang wonderkid Italia berusia 18 tahun itu bermain empat kali untuk SV Werder Bremen di musim lalu. Dengan rincian satu di DFB Pokal dan tiga lainnya pada Bundesliga.

 

Sumber: