Segini Harga Vespa Primavera Edisi Disney Mickey Mouse, Siap-Siap Nabung dari Sekarang

Segini Harga Vespa Primavera Edisi Disney Mickey Mouse, Siap-Siap Nabung dari Sekarang

Segini Harga Vespa Primavera Edisi Disney Mickey Mouse, Siap-Siap Nabung dari Sekarang--

RADAR JABAR - Sebagai perayaan Disney 100 atau ulang tahun ke-100 Disney, Vespa Primavera memperkenalkan edisi khusus Mickey Mouse.

Motor matic spesial edisi terbatas ini akan diperkenalkan terlebih dahulu di Amerika Serikat, tempat kelahiran Disney.

Dikarenakan edisi spesial, desain grafis Vespa Primavera juga menjadi sangat istimewa. Terdapat empat kombinasi warna yang melingkupi tubuh Primavera, yaitu hitam, merah, kuning, dan putih.

Warna hitam melapisi seluruh bagian monokok motor, mulai dari tameng depan hingga tepong samping.

Warna merah diterapkan pada bagian plastik seperti kotak sarung tangan, penutup busi, dan dek tengah. Selain itu, warna kuning juga hadir pada sepatbor depan.

Jika diperhatikan, warna hitam, merah, dan kuning dipilih untuk mewakili karakteristik Mickey Mouse.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Vespa Elettrica, Gaya Baru di Pasar Motor Listrik Indonesia!

Selain itu, ada grafis siluet Mickey Mouse yang terdapat di tameng depan sebelah kiri dan juga di kedua sisi body samping.

Tidak hanya itu, tanda tangan Mickey Mouse juga dihadirkan dalam grafis pada kulit jok dan tameng depan sebelah kiri. Di Amerika Serikat, Vespa edisi spesial dalam rangka ulang tahun Disney ini akan tersedia dalam model Primavera 50 dan 150.

Sedangkan untuk masuk ke Indonesia, pastinya akan menggunakan basis Primavera 150 i-get ABS.

"Mimpi memungkinkan kita untuk melihat ke masa depan dengan optimisme, bahkan di masa-masa sulit seperti sekarang ini," kata Michele Colaninno, Piaggio Group Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation, melansir dari Rideapart.com.

Desain yang mengangkat tema Mickey Mouse ini tak akan lekang oleh waktu karena tokoh kartun ini juga merupakan ikon utama bagi Dusney.

"Ikon abadi seperti Vespa tidak dapat gagal untuk merayakannya, pada event yang sangat spesial dari Ulang Tahun ke-100 Disney ini, ikon yang tak lekang oleh waktu seperti Mickey Mouse, dengan penghormatan terhadap kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan, nilai-nilai yang selalu ada di Vespa," sambungnya.

"Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini merupakan perayaan dua perusahaan bersejarah yang memiliki mimpi yang sama, agar semua orang dapat mengekspresikan imajinasinya dengan bebas," tutupnya.

Harga Vespa Primavera Disney Mickey Mouse

Sumber: