FGO Rilis Servant Terbaru Dari Kisah Mahabharata: Bhima dan Duryodhana Sudah Playable!

FGO Rilis Servant Terbaru Dari Kisah Mahabharata: Bhima dan Duryodhana Sudah Playable!

FGO Rilis Servant Terbaru Dari Kisah Mahabharata: Bhima dan Duryodhana Sudah Playable!-Ilustrasi Servant Bhima dan Duryodhana FGO-Twitter @KaroshuMyriad

RADAR JABAR - Kabar baik untuk para pemain Fate Grand Order yang sedang menunggu kehadiran servant atau story baru yang akan rilis. Kali ini FGO rilis servant terbaru dari kisah Mahabhahrata, yaitu Bhima dan Duryodhana.

Kedua servant tersebut diadaptasi dari nama tokoh yang sama pada kisah Mahabharata yang berasal dari India. Seperti yang sudah diketahui, kisah Mahabharata sendiri menceritakan konflik antar Pandawa dengan Korawa yang masih merupakan saudara sendiir, dengan puncak ceritanya terjadi peperangan di Kurukshetra.

BACA JUGA:Lawan Dyrroth di Mobile Legends? Jangan Pakai 4 Hero Ini, Auto Jadi ‘Bubur’

Bhima sendiri merupakan tokoh Pandawa yang merupakan anak tertua kedua setelah Yudhistira, dengan ciri khas memiliki badan yang besar. Sebagai servant di FGO Bhima merupakan servant bintang 5 atau SSR dengan Class Lancer.

Untuk perawakannya sendiri Bhima di FGO memiliki bentuk fisik yang sama-sama besar seperti di kisah Mahabharata, tetapi ia memiliki kulit gelap dengan rambut berwarna ungu. Meskipun dalam cerita Mahabharata Bhima merupakan pengguna gada, namun dalam FGO Bhima yang memiliki Class Lancer menggunakan senjata tombak besar yang dililit oleh ular di sekelilingnya.

Sementara, Duryodhana sendiri merupakan Servant bintang 4 atau memiliki kelangkaan SR, memiliki Class Berserker. Sama seperti dalam kisah Mahabharata, dalam Noble Phantasm miliknya Duryodhana memimpin para Korawa ketika bertarung.

Sama-sama berasal dari Mahabharata dan merupakan saudara sepupu, namun keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang, serta saling benci satu sama lain. Dalam kisah Mahabharata sendiri, di akhir peperangan Kurukshetra, Bhima dan Duryodhana saling bertempur, dan Duryodhana kalah di tangan Bhima.

Yang menariknya FGO sendiri merilis Bhima dan Duryodhana secara berbarengan di Banner yang sama. Kedua servant tersebut juga sama-sama diilustrasikan oleh pako yang telah mengilustrasikan berbagai servant yang salah satunya berasal dari kisah Mahabharata.

BACA JUGA:Terungkap 3 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends, Melawannya Gak Mustahil Kok!

Seperti yang diketahui bahwa FGO sebelumnya telah merilis beberapa servant yang berasal kisah Mahabharata seperti Arjuna, Karna, dan Ashvattaman. Selain itu ada juga beberapa servant yang diadaptasi dari mitologi India.

Untuk FGO server Jepang sendiri telah merilis Bhima dan juga Duryodhana dan keduanya sudah dapat digacha mulai dari tanggal 18 Juni hingga tanggal 2 Juli 2023. Kedua servant tersebut akan masuk kedalam permanent banner, namun untuk mendapatkannya pemain harus menyelesaikan Story FGO terbaru yang bertajuk Paper Moon yang saat ini sudah bisa diakses di server Jepang.

Sumber: