Prediksi Harga Nokia C300 Punya Durabilitas Tinggi Sudah Masuk Indonesia? Intip Prediksi Harganya Disini!

Prediksi Harga Nokia C300 Punya Durabilitas Tinggi Sudah Masuk Indonesia? Intip Prediksi Harganya Disini!

Prediksi Harga Nokia C300 Punya Durabilitas Tinggi Sudah Masuk Indonesia? Intip Prediksi Harganya Disini!-Ilustrasi Nokia C300-Website resmi Nokia

RADAR JABAR - Prediksi harga Nokia C300 yang baru baru saja rilis menjadi perbincangan hangat. Dilansir dari website resmi Nokia, smartphone ini merupakan keluarannya terbaru bersamaan dengan Nokia C110.

Selain kedua hp tersebut, Nokia mulai merilis beberapa smartphone terbarunya untuk bangkit kembali setelah sekian lama. Mengingat Nokia pernah merajai pasar hp di era 2000an.

Hp Nokia terkenal akan berbagai model dan spesifikasi yang canggih pada era tersebut. Selain itu, Hp Nokia juga memiliki durabilitas ketahanan yang cukup tinggi dibandingkan dengan Hp lainnya.

Kali ini Nokia kembali merilis dua smartphone andalan dengan memiliki durabilitas terhadap air. Salah satunya Nokia C300 yang memiliki sertifikasi IP52 yang sudah pasti tahan air.

Dengan mengusung durabilitas tinggi terhadap air, apakah harga Nokia C300 mahal? Mari kita cek disini!

Prediksi Harga Nokia C300

Sebelum mengetahui prediksi harga Nokia C300 di Indonesia, kita harus cek spesifikasi dasarnya terlebih dahulu.

Nokia C300 menggunakan OS Android 12, didukung dengan chipset Snapdragon 662. Sementara untuk RAMnya memiliki kapasitas sebesar 3 GB, dengan memori internal 32 GB.

Untuk kameranya sendiri memiliki resolusi sebesar 13 MP (kamera utama), 2 MP (Depth), dan 2 MP (Makro), dan kamera depan memiliki resolusi 8 MP. Selain itu dilengkapi juga dengan fitur Potrait mode dan Night mode, dan dilengkapi juga dengan flash LED pada kamera belakang.

Jika melihat dari spesifikasinya yang cederung biasa saja namun mumpuni jika dilihat dari segi chipset. Dibandingkan dengan hp Nokia yang sebelumnya memiliki kapasitas RAM dan memori internal yang besar, serta resolusi kamera yang cukup tinggi, kemungkinan harga Nokia C300 memiliki harga yang lebih murah.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia C300 Hp Rp1 Jutaan yang Tahan Air, Sang Legenda Bangun Lagi

Namun, Nokia C300 sendiri memiliki keunggulan dalam segi durabilitas, tidak seperti hp lainnya. Nokia C300 sudah memiliki sertifikasi IP52 yang berarti memiliki ketahanan terhadap air.

Untuk material hp ini menggunakan Polycarbonate dengan pola tekstur 3D pada bagian belakangnya. Untuk bagian framenya juga sama menggunakan material Polycarbonate, sementara pada bagian layar menggunakan material 2.5D toughened glass.

Disebutkan juga bahwa hp ini memiliki ketahanan terhadap air dengan nilai IPX IP52 yang menjadi nilai plus untuk Nokia C300.

BACA JUGA:Nokia C110 dan Nokia C300 Mulai Rp1 Jutaan Meluncur, Ponsel Entry-Level dengan Spesifikasi Mumpuni!

Harga Nokia C300 di Marketplace Luar Negeri

Sumber: