TOP dan Wajib Dicoba! 5 Kuliner Karawang yang Sedap dan Hits, No.4 Warisan Budaya Dunia

TOP dan Wajib Dicoba! 5 Kuliner Karawang yang Sedap dan Hits, No.4 Warisan Budaya Dunia

TOP dan Wajib Dicoba! 5 Kuliner Karawang yang Sedap dan Hits, No.4 Warisan Budaya Dunia-Dodong Hideung Ketan Kuliner Karawang yang UNESCO Tetapkan Sebagai Warisan Budaya Dunia-Situs Resmi Disparbud Karawang

Radar Jabar – Kalau kalian sedang berada atau berkunjung ke Karawang, Jawa Barat, ada lima kuliner Karawang yang wajib dicoba. Soalnya lima hidangan ini terkenal enak dan hits, bahkan terdapat hidangan warisan budaya dunia! Penasaran?

 

Selain terkenal akan keindahan alam atau destinasi wisata, Jawa Barat selalu memiliki daerah yang hits dengan kulinernya seperti di Karawang. Ya….ternyata kota paling utara di Jawa Barat itu  bukan hanya terkenal karena punya banyak tempat industri.

 

Ada lima kuliner Karawang dengan cita rasa lezat dan pastinya bisa menggoyang lidah para pencinta makanan atau foodies. Maka dari itu, jangan sampai melewatkan mencicipi makanan-makanan tersebut ketika sedang berwisata ke Karawang.

 

BACA JUGA:Catat! Ini 3 Tempat Kuliner Malam Karawang Terenak & Menggugah Selera, Auto Mau Nambah Terus

 

Tanpa berlama-lama lagi, berikut lima kuliner Karawang yang wajib dicoba karena lezatnya nampol dan hits dilansir dari klikatual.com.

 

Kuliner Karawang yang Sedap dan Terkenal, Wajib Kamu Coba!

 

1.      Tahu Bumbu

Penggemar tahu merapat, Karawang punya kuliner khas berupa tahu nih yaitu Tahu Bumbu Sari Rasa. Biasanya dijual di warung-warung tenda atau gerobak pinggir jalan, tahu bumbu ini adalah satu yang legendaris dengan sudah buka sejak tahun 80-an.

 

Sumber: