Nganggur di Chelsea, Hakim Ziyech Bisa Jadi Pelayan Cristiano Ronaldo di Al Nassr?

Nganggur di Chelsea, Hakim Ziyech Bisa Jadi Pelayan Cristiano Ronaldo di Al Nassr?

Nganggur di Chelsea, Hakim Ziyech Bisa Jadi Pelayan Cristiano Ronaldo di Al Nassr?-Hakim Ziyech Bintang Timnas Maroko Milik Chelsea-Situs Resmi Chelsea

Radar Jabar - Klub raksasa Arab Saudi Al Nassr dikabarkan mengincar bintang Chelsea Hakim Ziyech sebagai 'pelayan' assist bagi Cristiano Ronaldo di tengah potensi transfer.

 

Nizaar Kinsella dari Standard Sport, melansir dari Sportskeeda, menyebut Ziyech telah menjadi buruan empat klub teratas di Arab Saudi. Dia menambahkan bahwa Al-Alami menilai bintang timnas Maroko itu merupakan aset potensial untuk memberikan lebih banyak assist bagi Ronaldo.

 

Cristiano Ronaldo telah berada di Msool Park sejak Januari dan menampilkan performa impresif. CR7 sukses membukukan 14 gol dalam 19 laga di semua kompetisi untuk Al Nassr.

 

BACA JUGA:Ada Cristiano Ronaldo, Skuad Timnas Portugal untuk Kualifikasi Euro 2024 Juni 2023 Resmi Dirilis

 

Tapi bintang timnas Portugal tersebut gagal membawa The Global Club menjuarai Saudi Pro League. Ronaldo dan kawan-kawan kalah lima poin dari Al Ittihad meskipun memiliki jumlah mencetak gol yang lebih banyak.

 

Hakim Ziyech pernah digembar-gemborkan sebagai salah satu winger kreatif terbaik Eropa selama memperkuat mantan timnya, Ajax Amsterdam. Ia menyumbang 81 assist dalam 165 penampilan bersama sang 'raksasa' Belanda.

 

Sayangnya karier Ziyech merosot tajam sejak pindah ke Chelsea dan masa depannya di Stamford Bridge pun dipertanyakan. Pemain berusia 30 tahun ini hanya menjadi starter sembilan kali dari 24 pertandingan musim ini dengan sumbangsih tiga asistensi.

 

Sumber: