Chalie Puth Resmi Konser di Indonesia 8 Oktober 2023, Tiket Dijual Mulai Rp 1,5 Juta

Chalie Puth Resmi Konser di Indonesia 8 Oktober 2023, Tiket Dijual Mulai Rp 1,5 Juta

Charlie Puth resmi akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Oktober 2023--Tangkapan Layar Instagram

RADAR JABAR- Charlie Puth resmi akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Oktober 2023. Konser bertajuk The ‘Charlie’ Live Experience, ini akan dibuka pada Kamis, 15 Juni 2023 dengan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA.

Dikutip dari laman resmi charlieputhinjakarta.com disebutkan harga tiket paling murah mulai dari Rp 1,55 juta untuk kategore green. Lalu Rp 1,85 juta untuk kategori yellow. Selanjutnya tiket festival Rp 2,35 juta. Tiket VIP Rp 3,5 juta. Lalu tiket “I’M With Charlie” dengan early entry package Rp 3,85 juta dan kategori Charlie In My Head Experience Rp 5,35 juta.

Pembelian tiket ini akan dimuali pada Kamis 15 Juni 2023 pukul 10.00 WIB – 11.59 WIB hanya di charlieputhinjakarta.com.

I Ketut Alam Wangsawijaya EVP Transaction Business Depelopment BCA mengungkapkan, sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati selalu berupaya untuk mewujudkan impian nasabah untuk bisa menyaksikan musisi idola dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser.

“Kami harap hal ini bisa turut menyukseskan program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI),” ujar EVP Transaction Business Depelopment BCA, I ketut Alam Wangsawijaya, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/06/2023).

Ketut juga mengharapkan kehadiran Charlie Puth dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta dan BCA berharap hal ini bisa turut menyukseskan program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

Sebelumnya Charlie Puth sempat memberikan kode dengan unggahan bertuliskan “Asia????” di Instagram dan twitter. Promotor konser, PK Entertaiment memenuhi janjinya mengumumkan konser Charlie Puth di Jakarta.

Konser ini akan diadakan di Beach City International Stadium, Jakarta pada 8 Oktober mendatang.

Pencipta lagu peraih empat nominasi Grammy, Charlie Puth mengumumkan akan memulai tur di tahun 2023. Diproduksi oleh Live Nation, Charlie Puth mempersembahkan tur Asia The Charlie’ Live Experience yang akan dimulai di Hongkong pada tanggal 4 Oktober mendatang.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser salah satu musisi kelas dunia, Charlie Puth, di Indonesia. Dukungan ini juga merupakan komitmen kami untuk terus mendorong kebangkitan indrustri kreatif di Indonesia” ujar Ketut lagi.

 

Sumber: