Honda Scoopy Stylo 160 Hadir Bergaya Klasik Modern, Simak Spesifikasinya Di Sini!

Honda Scoopy Stylo 160 Hadir Bergaya Klasik Modern, Simak Spesifikasinya Di Sini!

Tren skutik retro semakin digemari oleh sepeda motor di Indonesia. Seperti kabar mengenai Scoopy Stylo 160 yang sedang disebar telah memicu antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar honda Scoopy.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR- Tren skutik retro semakin digemari oleh sepeda motor di Indonesia. Seperti kabar mengenai Scoopy Stylo 160 yang sedang disebar telah memicu antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar honda Scoopy.

Hal tersebut karena honda Scoopy memang sangat menarik dengan sentuhan desain yang klasik namun tetap bergaya modern menjadi daya Tarik utama dari jenis sepeda motor ini.

Honda Scoopy Stylo 160 ini jadi sebuah inovasi yang masih dipersiapkan oleh sang pabrikan, sehingga akan mewarnai dunia indrustri otomotif khususnya di segmen skutik.

Desain

Motor Scoopy Stylo 160 memiliki desain retro, terinspirasi dari gaya retro khas Eropa bentunya unik dan memberikan kesan elegan. Gaya retro tersebut tentunya juga berkombinasi dengan unsur modern yang keren dengan masa kini yang pastinya menarik perhatian.

Performa Scoopy Stylo 160

Untuk performanya sepertinya motor ini akan menggunakan mesin 160cc yang sangat Tangguh dan efisien, motor Scoopy Stylo mampu memberikan tenaga yang cukup untuk berkendara dengan lancar dan responsif di berbegai kondisi jalan, sehingga pastiny memungkinkan pengendara menikmati perjalanan Panjang dengan mulus dan nyaman.

Mesin pada motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Honda PGM-FI yang meningkatkan efiensibahan bakar, sehingga pengendara dapat menikmati perjalanan dengan lebih hemat.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy 160 2023 Terbaru dan Terlengkap! Motor Klasik dengan Harga Terjangkau!

Fitur

Skuter matic ini tentunya juga akan menghadirkan berbagai fitur yang cukup menarik dan berguna.

Scoopy Stylo 160 dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang menjadikan pengendara merasa nyaman dan aman, juga menggunakan sistem pengerman cakram yang pastinya bagus untuk sepeda motor. Sebab, pengendara bisa dengan mudah menghentikan kendaran dalam kondisi berkendara dimanapun.

Kemudian dalam sistem pencahayaannya, baik pada bagian depan maupun belakang sudah menggunakan lampu LED. Sehingga pastinya akan memberikan pencahayaan yang baik dan makasimal.

Scoopy Stylo 160 juga dilengkapi dengan sistem keamanan canggih yang melindungi pengendara dari potensi pencurian dan kecelakan.

Fitur-fitur seperti kunci kontak berkode, alarm anti maling, dan sistem pemantau tekanan ban (TPMS) memberikan perlindungan tambhana dan memberikan pengendara ketenangan pikiran saat menhadapi jalanan.

BACA JUGA:Scoopy Stylo 125: Motor Skutik yang Mencuri Perhatian dengan Desain Memikat dan Performa Berkualitas

Pilihan Warna Memikat

Skuter matic ini hadir dengan beragam warna pilihan yang menarik. Tersedia pilihan warna merah muda, putih, hitam, dan biru, yang semuanya memberikan tampilan segar dan gaya modern.

Sumber: