Wow! Infinix Note 30 Besok Hadir, HP Ngebut dengan Chip Dimensity 6080 dan RAM 8 GB, Ini Spesifikasinya!

Wow! Infinix Note 30 Besok Hadir, HP Ngebut dengan Chip Dimensity 6080 dan RAM 8 GB, Ini Spesifikasinya!

Ilustrasi Infinix Note 8--infinix

Radar Jabar - Lagi-lagi Hp Infinix mengeluar seri terbarunya lagi yaitu Infinix Note 30. Handphone Infix Note 30 ini akan diluncurkan pada 8 Juni 2023.

Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast mengatakan bahwa Infiix Note 30 menjadi seri Note pertama yang mengusung spesifikasi berfokus pada pengalaman yang ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian

"Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang kami hadirkan di tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian," kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

BACA JUGA:Infinix Hot 30i: Hp Baru Termurah Memori Besar Asik Buat Mabar!

Banyak sekali fitur keunggulan yang ditawarkan oleh Infinix Note 30, diantaranya adalah sebagai berikut.

Infinix Note 30 mempunyai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim dapat mendukung aktivitas pengguna seharian. Saat habis, baterai tersebut dapat terisi dengan cepat berkat fitur FastCharge 45W.Dengan adanya fitur Fast Charge 45 membuat proses isi ulang baterai dari 0% ke 75% dapat dicapai dalam waktu hanya dalam 30 menit.

Sementara dalam pengisian 5 menit, Infinix Note 30 dapat digunakan selama hampir 2 jam untuk bermain game MLBB.

Dari sistem pengisian baterai membuat Infinix Note 30 tetap berfungsi secara stabil berkat Bypass mode. Ini menjadikan suhu smartphone tetap stabil walaupun sedang di-charge.

Infinix Note 30 memiliki chip Dimensity 6080 yang padukan RAM 8 GB. Hal ini membuat perform yang diberikan fitur RAM virtual yang membuat HP bisa memiliki RAM 16 GB.

Mempunyai memori internal berkapasitas 256 GB yang dapat menyimpan banyak foto atau aplikasi game favorit. Bila kurang masih ada slot microSD hingga 1 TB.

Fitur lainnya yaitu mempunyai dua speaker yang disematkan pada Note 30. Sehingga sangat memuaskan telinga saat mendengarkan music.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Nokia Minima 2100 5G, Desain Unik Mirip Kamera Pocket?

Selain itu untuk masalah layar Infinix Note 30 mempunyai IPS LCD yang berukuran 6,78 inch dengan resolusi Full HD+. Sehingga saat bermain game lebih mulus berkat dukungan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Untuk masalah harga, Handphone Infiix Note 30 belum diketahui, hal tersebut akan diumumkan pada acara peluncuran Note 30 yang disiarkan lewat YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter akun Infinix Indonesia pada 8 Juni 2023 pada pukul 13.00 WIB.

Sumber: