RILIS! Honda CB 190 X, Tawarkan Seri Motor ADV Sport Bikes Terbaik 2023

RILIS! Honda CB 190 X, Tawarkan Seri Motor ADV Sport Bikes Terbaik 2023

Honda Motor telah merilis seri Honda CB 190 X jenis motor advanture sport bikes di pasar Cina.-Wuyang Honda-

RADARJABAR.DISWAY.ID - Honda Motor telah resmi merilis seri Honda CB 190 X di pasa Cina, yang merupakan pengembangan produk dari seri terdahulunya yaitu CB 150 X, pada bulan Mei 2023 lalu.

Berkaca pada minat konsumen kendaraan motor jenis ADV (Advanture) Sport Bikes, seri Honda CB 190 X digadang-gadang mampu menembus urutan kelas atas dalam segi performa dan juga menjadi produk unggulan di tahun ini.

BACA JUGA: Vespa Dual Rilis 2023, Tampil Nyentrik Gaet Pasar Gen-Z dengan Harga Murah!

Honda CB 190 X merupakan jenis motor ADV Sport Bikes yang memiliki fleksibilitas daya tempuh yang kokoh, mengingat bahwa motor tersebut biasanya digunakan untuk menerjang berbagai macam track.

Melalui perilisan seri Honda CB 190 X, kita dapat menilai bahwa saat ini setiap produsen kendaraan motor roda dua sedang bersaing untuk merancang kendaraan yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan zaman.

Untuk mengetahui lebih lengkap terkait performa atau spesifikasi dari Honda CB 190 X, melalui artikel ini kami akan mencoba mengulas secara ringkas bocoran terkait daya tarik yang dimiliki oleh seri ini sebagai berikut.

Spesifikasi Honda CB 190 X

Desain

Honda CB 190 X memiliki tampilan desain motor ADV sport bikes yang mengusung tema modern juga ternilai eye-catching, dengan mengkolaborasikan fragmen seri motor sporty dan advanture.

Dari segi ukuran bodi, memang seri kendaraan motor ini relatif terlihat besar dengan menyesuaikan kebutuhan pengendara dalam aktifitas riding atau perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA: Honda New PCX 175 CC 2023, Tampil Tangguh Dengan Performa Skutik Maxi Terbaik 2023!

Terdapat pengembangan pada fitur fender bagian depan yang terlihat lebih tinggi, juga ketersedian lampu LED, dan bentuk tangki bahan bakar yang lebih besar, hal tersebut turut menambah daya tarik akan seri CB 190 X ini.

Ketersediaan varian warna yang menarik, juga peningkatan kenyamanan kendaraan yang ergonomis menjadikan seri ini terlihat lebih menawan ketika digunakan untuk aktivitas berkendara.

Sumber: