Spesifikasi Nokia C32 Punya Desain Pastel Cantik dan Baterai Kuat

Spesifikasi Nokia C32 Punya Desain Pastel Cantik dan Baterai Kuat

Spesifikasi Nokia C32 Punya Desain Pastel Cantik dan Baterai Kuat-Pilihan Warna Nokia C32-Website resmi Nokia

RADAR JABAR - Spesifikasi Nokia C32 yang sudah rilis sejak Februari 2023 kemarin memiliki desain pastel yang cantik serta daya tahan baterai yang kuat. 

Meskipun telah rilis secara global pada Februari 2023, Nokia C32 belum rilis di Indonesia. Hp ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dan juga memiliki masa baterai yang sangat kuat.

Nokia C32 diklaim memiliki daya baterai yang sangat kuat hingga mampu bertahan selama 3 hari. Hal ini tentunya menjadi keunggulan hp Nokia sebelumnya yang memiliki daya baterai yang kuat.

Selain daya baterai yang kuat, smartphone ini memiliki desain yang cantik dengan warna pastel yang memukau. Warna-warna yang memukau ini memiliki kesan kalem dan elegan.

Berikut Spesifikasi Nokia C32

Sistem Operasi dan Memori

Nokia C32 menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 13 yang memiliki performa lancar. Menggunakan prosesor Unisoc SC9863A (28nm) dan juga CPU Octa Core 16.Ghz, dan GPU PowerVR IMG8322.

Untuk memorinya sendiri memiliki kapasitas RAM dengan pilihan 4 GB dan juga 3 GB. Selain itu, Nokia C32 memiliki RAM Virtual dengan kapasitas 3 GB.

Selain itu, Nokia C32 memiliki kapasitas memori internal dengan dua pilihan, yaitu 128 GB atau 64 GB. Terdapat tambahan slot khusus untuk menyimpan memori eksternal.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Nokia Minima 2100 5G, Desain Unik Mirip Kamera Pocket?

Tampilan

Spesifikasi Nokia C32 memiliki berbagai jenis warna yang cantik dan juga elegan. Nokia C32 juga memiliki desain minimalis yang elegan dengan warna yang cukup mengkilap.

Untuk varian warnanya, Nokia C32 memiliki 4 pilihan warna, yakni Autumn Green, Charcoal, Beach Pink, dan juga Mint. Warna Autumn Green, Beach Pink, dan Mint merupakan warna pastel dari Nokia C32 yang memiliki kesan manis, dan juga Charcoal merupakan warna hitam yang mengkilap memiliki kesan yang elegan.

Nokia C32 memiliki dimensi sebesar 164,6 mm x 75,9 mm x 8,55 mm, dan memiliki berat sebesar 199,4 g. Smartphone ini tergolong cukup ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Memiliki ukuran layar sebesar 6,52 inch dengan ratio sebesar 20:9. Menggunakan cover glass 2.5D dengan fitur Toughened glass, dan memiliki resolusi 720 x 1600.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Nokia 9 PureView, Hp Gaming NokiaPunya Spek Gahar!

Kamera

Nokia C32 memiliki 3 jenis kamera yang menghasilkan foto yang jernih. Memiliki resolusi kamera yang cukup besar menjadikan salah satu keunggulan Nokia C32.

Sumber: