Kepergok Mabar Bersama Roster RRQ MLBB, Bukti Naomi Fix Gabung?

Kepergok Mabar Bersama Roster RRQ MLBB, Bukti Naomi Fix Gabung?

Kepergok Mabar Bersama Roster RRQ MLBB, Bukti Naomi Fix Gabung-Postingan Falcon Esports yang Menampilkan Naomi Saat Laga Kualifikasi MSC 2023-Instagram Falcon Esports @falcon_esports2021

Radar Jabar – Saga kepindahan pro player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) asal Myanmar yaitu Naomi ke Rex Regum Qeon (RRQ) semakin memanas. Muncul bukti baru yang menguatkan bahwa sang pemain akan bergabung dengan RRQ yaitu gambar yang memperlihatkan mereka sedang main bareng (mabar).

 

Melansir dari SPIN Esports, Naomi yang masih tergabung dalam roster Falcon, kepergok mabar dengan full team Raja Segala Raja seperti Xinn, Banana, Skylar, dan Mr.Bread. Untuk nama terakhir identitasnya belum diketahui, namun para penggemar berspekulasi bahwa dia adalah Clayy.

 

Dalam kesempatan mabar itu, chemistry mereka tampak cukup padu. Bahkan Skylar sampai mendapatkan Maniac berkat kontribusi dari roamer asal Myanmar itu yang menggunakan hero Chou. Terlihat juga Banana sepertinya bakal mengisi pos EXP Laner inti tim RRQ di MPL ID Season 12.

 

Bukti Mabar Naomi bersama full roster RRQ. Sumber: SPIN Esports.

 

BACA JUGA:Komposisi Roster EVOS Legends untuk MSC 2023 Terungkap! Ada Dlar

 

Sebelumnya rumor kepindahan Naomi ke tim MLBB asal Indonesia itu mencuat berdasarkan bocoran dari founder AiO Esports yaitu Ko Arrman Aio. Arrman menyebut destinasi tim pemain berposisi roamer tersebut adalah juara MPL ID yang tidak lolos ke MSC 2023. Sontak para penggemar berspekulasi bahwa yang dimaksud adalah RRQ.

 

“Selamat tinggal & Semoga beruntung, kawan. Ini telah menjadi nyata. MLBB Myanmar telah membuat rekor sebagai pemain pertama yang bermain di luar negeri,” bunyi postingan Facebook Ko Arrman Aio, dikutip dari SPIN Esports.

 

"Tinggal tunggu pengumuman tim ke tim mana. Kalau mau kasih petunjuk itu tim juara mpl id Tidak termasuk dalam MSC saat ini," lanjutnya.

 

Menilik dari petunjuk tersebut memang paling cocok dengan Rex Regum Qeon. Ini mengingat dua juara MPL ID lainnya, ONIC Esports dan EVOS Legends masuk MSC 2023, sementara tim NXL sudah bubar.

 

BACA JUGA:Bukan Arlott Atau Dyrroth, Ini 3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP! Wajib Dicoba Buat Push Rank

 

RRQ memang santer dikabarkan bakal melakukan perombakan roster besar-besaran untuk MPL ID Season 12 pasca melepas Vyn ke Bigetron Alpha. Kabar ini juga seperti yang beberapa orang bocorkan, mulai dari pemain hingga pelatih seperti Adi. Apalagi musim genap adalah waktu Piala Dunia MLBB yaitu M-Series (M5 untuk Season12), sehingga tim berlomba-lomba memperkuat skuadnya.

 

Tentunya menarik untuk menunggu seberapa banyak perubahan pada komposisi tim RRQ nantinya. Selain itu, apakah perubahan tersebut juga bisa membuat Lemon dan kawan-kawan kembali ke performa terbaiknya dan mewakili Indonesia di komopetisi internasional.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: