Kawasaki New KLX 150 SM Rilis di Indonesia! Tampilan Bodinya Lebih Gahar, Harga Rp30 Jutaan

Kawasaki New KLX 150 SM Rilis di Indonesia! Tampilan Bodinya Lebih Gahar, Harga Rp30 Jutaan

Kawasaki New KLX 150 SM Rilis di Indonesia! Tampilan Bodinya Lebih Gahar, Harga Rp30 Jutaan-Kawasaki New KLX 150 SM-Foto via: ANTARA/HO Kawasaki Indonesia.

Radar Jabar – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis sepeda motor anyar untuk line-up KLX Series yaitu New KLX 150 SM. Dengan membawa tema multi purpose concept, New KLX 150 SM 2024 model year tampil lebih mencolok, agresif, serta sporty.

 

 

Head Sales & Promotion PT KMI Michael C Tanadhi dalam keterangan resminya menyebut motor baru itu akan menyasar kalangan konsumen pencinta trail dan supermoto.

 

 

“Untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan trail dan supermoto, kami terus berinovasi memberi penyegaran pada KLX 150 dan KLX 150 SM sebagai produk dengan konsep motor all-purpose sesungguhnya di Indonesia,” imbuh Michael dalam keterangan resminya, dikutip dari Tempo.co.

 

BACA JUGA:Kawasaki ZX-25R Akan Punya Rival Baru, Motor Rilisan Benelli Indonesia dengan Harga Lebih Murah?

 

PT Kawasaki Motor Indonesia sudah terkenal merupakan salah satu pabrikan sepeda motor yang senantiasa menjadi pionir di Indonesia untuk kelas-kelas ‘kuda besi’ pelbagai genre. Selain itu juga konsisten selalu menyempurnakan porduk-produknya, khususnya di segmen motor trail.

 

 

Seri Kawasaki KLX telah berhasil memikat hati pencinta balap garuk serta motorcross di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada 2009 silam. Maklum, seri motor trail ini selain terkenal mantap dalam menaklukkan lintasan off-road juga mumpuni untuk melintasi jalan raya.

 

 

Melansir dari iNews.com, KLX Series hadir dalam seri dual-purpose untuk pemakaian sehari-hari, off-road untuk berpetualang, selagi supermoto untuk melintasi beragam jalanan. Kawasaki secara khusus memberikan nama Dtracker untuk supermoto ini. Tampilannya masih bak motor trail yang ramping nan macho, cocok bagi pengendara penyuka motor berpenampilan macho.

 

BACA JUGA:Wuih Motor Baru Honda Winner X Sport 2023 Kerennya Kalahkan Aerox, Spesifikasinya Mantul!

 

Adapun terkait New KLX 150 SM, untuk spesifikasinya tersematkan lampu depan LED, panel meter full LCD beserta instrument digital. Bicara soal tampilan, motor ini punya bodi yang lebih gahar.

 

 

Lanjut ke bagian bannya, ‘kuda besi’ baru itu memiliki ban 17 inci dengan whell travel 175 mm dan memperoleh peningkatan sistem suspense roda depan.

 

 

Sementara itu untuk jantung pacu New KLX 150 SM menggunakan mesin 144cc SOHC berpendingin udara. Konfigurasi mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 12 PS di 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm di 6.500 rpm, didukung beserta kapasitas tangki bensin 6,9 liter.

 

 

Melansir dari situs resmi Kawasaki Indonesia, Kawasaki New KLX 150 SM hadir dalam satu pilihan warna yaitu Firecracker Red. New KLX 150 SM dijual dengan banderol sebesar RP36,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

 

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: