Keluarga Besar Al'masoem Gelar Tabligh Akbar, Peringati Haul Para Pendiri

Keluarga Besar Al'masoem Gelar Tabligh Akbar, Peringati Haul Para Pendiri

Dalam rangka memperingati Haul Bapak Haji Ma'soem, Ibu Haji Aisyah dan Bapak Haji Nanang Iskandar Keluarga Besar Ma'soem menggelar tabligh akbar.--Tangkapan Layar

RADAR JABAR- Dalam rangka memperingati Haul Bapak Haji Ma'soem, Ibu Haji Aisyah dan Bapak Haji Nanang Iskandar Keluarga Besar Ma'soem menggelar tabligh akbar.

Kegiatan ini dilaksanakan di dom Al-Ma'soem yang dihadiri oleh seluruh siswa, mahasiswa, dan tenaga pendidik yang ada di bawah naungan yayasan beserta masyarakat.

Informasi awal, tabligh akbar ini akan di disi oleh rois akbar jam'iyyah ahli thoriqoh al mu'tabarah an-nahdliyyah (JATMAN) yaitu Maulana Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya. Karenanya masyarakat sangat antusias berbondong-bondong berdatangan ke lokasi.

Pihak panitia terus berkoordinasi terkait kepastian untuk menyambut datang nya Abah Luthfi.

Namun kabar terakhir, informasi dari panitia melalui pesan singkat whatsapp menyampaikan permohonan maaf abah Luthfi tidak bisa hadir, Senin (29/05).

"Alloh Ta'ala belum mengizinkan Habib Luthfi hadir di Al Ma'soem. Mohon maaf kami terus berkomunikasi. Kondisi terakhir tim sana sudah mempersiapkan, akan tetapi info terakhir pukul 6.27 Abah menyampaikan mohon maaf tidak bisa hadir ke bandung karena kurang sehat sepulang dari Jakarta kemarin," Dalam pesan singkat whatsapp.

Dalam sambutannya, Dr. H. Cepi Nasahi selaku ketua yayasan Ma'soem menyampaikan permohonan maafnya.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas antusias para hadirin, dan mohon Abah Luthfi saat ini belum bisa sempat hadir di hadapan kita, beliau sedang kurang sehat. "

Dikatakan, kepada seluruh hadirin untuk mendo'akan beliau, supaya kembali sehat seperti sediakala.

Meskipun Abah Luthfi belum sempat bisa menghadiri, dan digantikan oleh KH. Mukhtar Kholid tidak mengurangi antusias para hadirin yang semangat mengikuti kegiatan.

Ketua yayasan mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutinan keluarga besar Masoem.

"Semoga apa yang telah di berikan oleh almarhum dan almarhumah para pendiri ma'soem bermanfaat bagi masyarakat dan beliau di alam baqa nya di tempatkan di sisinya Allah SWT," Imbuhnya. 

Sumber: