Christian Adinata Cedera di Semifinal Malaysia Masters 2023, Viktor Axelsen Beri Dukungan

Christian Adinata Cedera di Semifinal Malaysia Masters 2023, Viktor Axelsen Beri Dukungan

Christian Adinata Cedera di Semifinal Malaysia Masters 2023, Viktor Axelsen Beri Dukungan-Christian Adinata di Malaysia Masters 2023-Twitter Rubber Game @rubbergameid

Radar Jabar - Pebulutangkis tunggal putra ranking satu dunia, Viktor Axelsen, mengirimkan pesan dukungan untuk Christian Adinata yang mengalami cedera di semifinal Malaysia Masters 2023.

 

Christian Adinata pebulutangkis tunggal putra asal Indonesia, cedera pada babak semifinal Malaysia Masters 2023, hari Sabtu (27/5). Nata, sapaan akrabnya, saat itu berhadapan dengan Prannoy H. S. tunggal putra asal India.

 

Dalam pertandingan di court 1 Axiata Arena tersebut cedera menerpa Adinata pada game pertama. Ketika skor di angka 17-19, dirinya salah posisi jatuh dalam upaya mengembalikan bola dari Prannoy.

 

Lutut kiri sang peraih medali emas bulutangkis SEA Games 2023 tidak dapat menopang tubuhnya dengan baik sehingga tertekuk, menyebabkannya merasa kesakitan.

 

Adinata kemudian mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis dan hasilnya dinyatakan tidak bisa melanjutkan laga atau retired. Alhasil tunggal putra Indonesia berusia 21 tahun itu kalah dan gagal lanjut ke babak final.

 

BACA JUGA:Hasil Perempatfinal Malaysia Masters 2023: Christian Adinata & Gregoria Mariska Tembus Semifinal!

 

Cedera yang menimpa Christian Adinata di semifinal Malaysia Masters 2023 ternyata mendapat perhatian dari Viktor Axelsen tunggal putra dunia terbaik saat ini.

 

Sumber: