Jadwal Perempatfinal Malaysia Masters 2023 Jumat 26 Mei, Ujian Berat 6 Wakil Indonesia

Jadwal Perempatfinal Malaysia Masters 2023 Jumat 26 Mei, Ujian Berat 6 Wakil Indonesia

Jadwal Perempatfinal Malaysia Masters 2023 Jumat 26 Mei, Ujian Berat 6 Wakil Indonesia-Gregoria Mariska Tunjung Tunggal Putri Indonesia di Malaysia Masters 2023-Situs Resmi PBSI

Radar Jabar – Berikut jadwal babak perempatfinal Malaysia Masters 2023 yang akan berlangsung hari Jumat (26/5). Total ada enam perwakilan Indonesia sukses menjejakkan kakinya menuju fase delapan besar kejuaraan senilai USD420.000 ini.

 

Pertandingan perempatfinal Malaysia Masters 2023 rencananya digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, mulai pukul 08.00 WIB. Keenam perwakilan Indonesia pada babak ini adalah Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Putri), Christian Adinata (Tunggal Putra), Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Ganda Putra)

 

Kemudian juga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di sektor ganda putri serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di sektor ganda campuran.

 

Melansir dari berbagai sumber, para pebulutangkis wakil Merah Putih menghadapi ujian sulit di perempatfinal turnamen badminton dengan level Super 500 itu. Di court 1, Gregoria Mariska akan bertemu unggulan kedua asal Tiongkok, Wang Zhi Yi. Sebaliknya Leo/Daniel dihadapkan dengan juara dunia 2022, Aaron Chia/Soh Wooi Yik wakil Malaysia pada partai kedelapan.

 

Pindah ke court 2, Rinov/Pitha juga menantang lawan tangguh dari Korea Selatan yakni Seo Seung-Jae/Chae Yu-jung di pertandingan kedua. Masih di lapangan ini Ahsan/Hendra bakal menguji ketangguhan pasangan Malaysia lainnya, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

 

BACA JUGA:Kamboja Diduga Curang Pakai Pemain Badminton Asal China Zhou Meng di SEA Games 2023

 

Seementara itu dua wakil Indonesia terakhir akan bertanding di court 3. Christian Adinata bakal berjibaku melawan Kidambi Srikanth tunggal putra berpengalaman asal India untuk laga pertama. Di sisi lain Apriyani/Siti memainkan pertandingan keempat dengan menghadapi Jeong Na-eun/Kim Hye-jong asal Korea Selatan.

 

Jadwal wakil Indonesia di Perempatfinal Malaysia Masters 2023, Jumat 26 Mei 2023:

 

Lapangan 1 mulai pukul 08.00 WIB

Match 2: Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Zhi Yi (Tiongkok)

Match 8: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

 

Lapangan 2 mulai pukul 08.10 WIB

Match 2: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Seo Seung-Jae/Chae Yu-jung (Korea Selatan)

Match 7: Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

 

Lapangan 3 mulai pukul 08.10 WIB

Match 1: Christian Adinata vs Kidambi Srikanth (India)

Match 4: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jeong Na-eun/Kim Hye-jong (Korea Selatan).

 

Kalian bisa menyaksikan rangkaian pertandingan perempatfinal Malaysia Masters 2023 di iNews TV dan via live streaming RCTI+.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: