Paket Lengkap! Motor Listrik Viral Smoot Zuzu Rilis dengan Harga Murah

Paket Lengkap! Motor Listrik Viral Smoot Zuzu Rilis dengan Harga Murah

PT Smoot Motor Indonesia (SMI) meluncurkan varian motor listrik terbaru mereka, yaitu Smoot Zuzu.-smoot zuzu-Tangkapan Layar Instagram @ts3bike_bdg

RADAR JABAR- PT Smoot Motor Indonesia (SMI) meluncurkan varian motor listrik terbaru mereka, yaitu Smoot Zuzu. Motor ini menawarkan desain klasik yang mirip dengan Vespa, namun dengan fitur modern yang ramah lingkungan dan hemat biaya.

Dengan hadirnya motor listrik Smoot Zuzu ini, dapat menjadi alternatif lain bagi pecinta motor dengan desain unik.

Dikutip dari lama resmi SMI, seluruh komponen motor listrik Smoot Zuzu didesain untuk efisiensi sekaligus kekinian.

Dengan penampilan lampu motor yang sudah LED mulai dari headlamp , list dasri serta tata telak lampu sein, sepion, dan speedmeter.

Speedmeter yang digunakan juga sudah digital tersedia informasi lengkap yang dapat membantu perjalanan pengguna.

Pada bagian tombol tersedia pengaturan lampu jauh dan dekat. Adapun fitur yang lebih mewah, yaitu adanya tombol mode mundur yang akan memudahkan pakir untuk pengguna motor ini.

Motor ini juga menggunakan swingarm atau lengan ayun di sisi kanan dan kiri untuk menopang ban belakang yang juga berfungsi sebagai motor penggerak. Jelas, bodinya menggunakan material plastik.

Baterai motor ini juga sudah menggunakan teknologi swap battery atau sistem tukar baterai dari SWAP energy. Tentunya akan memudahkan penggunanya untuk menukar baterai kapan saja di lokasi terdekat.

Dengan satu kali pengisian baterai penuh, Smoot Zuzu bisa menempuh jarak hingga 80 km. Waktu pengisian baterai kosong hingga penuh adalah sekitar 4 jam.

Bahkan, Motor listrik Smoot Zuzu ini memberikan garansi baterai seumur hidup demi memberikan kepercayaan kepda konsumennya.

Smoot Zuzu memiliki dimensi Panjang 1.765 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.145 mm, dengan berat 98,5 kg dan beban maksimal 150 kg.

Pada segi performa, Smoot Zuzu dibekali baterai berkapasitas 64V/21,5 Ah dengan tipe motor listrik DC Brushless berdaya maksimal 1.500 Watt.

Motor ini dapat menempuh jarak 60 Km dengan daya penuh dan kecepatan maksimal 9 detik, waktu untuk penggantian baterai juga hanya membutuhkan 9 detik.

Harga motor Smoot Zuzu ini dibanderol seharga Rp 19.999.000 saja. Harag ini termasuk murah untuk motor listrik dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Smoot Zuzu hadi dalam lima varian warna dengan penamaan pada hidangan desser atau makanan penutup. Adapun nama yang digunakan, antara lain, Zuzu Vanilla (Putih), Zuzu Boba (Hitam), Zuzu Lemon (Kuning), Zuzu Bubble Gum (Biru Muda), dan Zuzu Mint (Tosca).

Sumber: