Video Suga BTS Tiba di Jakarta Bocor, ARMY Indonesia Luapkan Amarah

Video Suga BTS Tiba di Jakarta Bocor, ARMY Indonesia Luapkan Amarah

Video Suga BTS Tiba di Jakarta Bocor, ARMY Indonesia Luapkan Amarah-Suga Lead Rapper BTS-Isntagram Suga @agustd

Radar Jabar – Video perihal sampainya lead rapper BTS yaitu Suga di Jakarta, Indonesia, pada Rabu (25/5) beredar luas di media sosial. Sontak hal ini langsung memicu kemarahan dari para penggemar BTS yang dikenal sebagai ARMY.

 

Suga diketahui telah tiba di Indonesia hari Rabu (25/5) malam WIB dalam rangka menggelar tur konser solonya bertajuk SUGA I Agust D Tour. Melansir dari berbagai sumber, konser ini bakal berlansgung selama tiga hari tepatnya 26-28 Mei 2023, di ICE BSD, Tangerang.

 

Bocornya ketibaan pemiliki nama asli Min Yoon-gi itu ke Tanah Air ternyata membuat ARMY Indonesia meluapkan kemarahannya. Ini lantaran para ARMY sudah menghimbau untuk menghargai dan tidak menyebarkan privasi sang idol saat di bandara.

 

Tidak hanya itu, Suga bahkan sudah secara gambling meminta ARMY agar tidak mengganggu di bandara karena bukan dirinya saja yang berada di sana. Maka dari itu, dia sengaja jalan dengan cepat di bandara.

 

“Sejak kecil, aku cenderung berjalan cepat. Terlebih lagi, aku tidak menggunakan bandara sendirian. Banyak penumpang lain yang terluka di bandara. Kupikir aku harus segera pergi agar penumpang bandara lainnya dapat menggunakannya tanpa merasa tidak nyaman,” kata pelantun lagu “Moonlight” itu, dikutip dari wowkeren.com.

 

ARMY Indonesia sempat menyerukan “DO NOT GO TO THE AIRPORT” tatkala Suga sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Namun, masih ada oknum-oknum yang seenaknya menyebarkan video serta foto-foto kedatangan Suga. Dia menggunakan outfit sama persis seperti ketika keberangkatan dari Seoul.

 

Oknum-oknum itu juga menyebarkan momen saat idol asal Korea Selatan tersebut mengurus berkas kedatangan. Dia disebut-sebut sampai di jalur VIP yang tidak terbuka untuk umum. Melansir dari wowkeren.com juga timbul dugaan bahwa penyebar foto dan video tersebut adalah staf bandara karena diambilnya dari jarak dekat.

 

Buntut dilanggarnya privasi idolanya itu, ARMY Indonesia berbondong-bondong meluapkan kemarahannya. Mereka menyerukan kepada orang-orang yang masih menyebarkan di media sosial agar menghapus momen kedatangan Suga di Jakarta. Banyak ARMY merasa miris lantaran penggemar di Indonesia tidak mengetahui antara momen publik dan yang bukan.

 

 

“Hapus lu videonya, gajaga privasi orang lu. Caper dih,” tegas salah satu penggemra di sebuah tweet yang menyebarkan kedatngan Suga.

 

“Halo kak, ini bukan official schedule. tolong di take down nya. ini direkam tanpa ijin yoongi ????tolong hapus ya kak,” seru netizen lainnya.

 

“KALO LO GA TAKEDOWN NYEBARIN PRIVASI YOONGI, INI PEREKAMAN DIEM2 NAMANYA. GA USAH BEBAL GUE SUMPAHIN REJEKI LU SERET JAHAT LU SAMA YOONGI,” seru lainnya.

 

“TAKE DOWN NGGK PRIVASI JAGA PRIVASI DIA BISA NGGAK TAKE DOWN!! !! !!.” Tandas lainnya.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: