Spesifikasi Smoot Zuzu Motor Listrik Dengan Kecanggihan Teknologi Anti Maling? Desain Keren Bergaya Klasik!

Spesifikasi Smoot Zuzu Motor Listrik Dengan Kecanggihan Teknologi Anti Maling? Desain Keren Bergaya Klasik!

Spesifikasi Smoot Zuzu Motor Listrik Dengan Kecanggihan Teknologi Anti Maling? Desain Keren Bergaya Klasik!-Smoot Zuzu Motor Listrik -(Sumber Gambar: Tangkapan Layar YouTube)

Radar Jabar Spesifikasi Smoot Zuzu ternyata memiliki keunggulan yang berbeda dari motor listrik yang lainnya dan sedang ramai diperbincangkan.

Smoot Zuzu merupakan salah satu produk keluaran terbaru dari PT Smoot Motor Indonesia (SMI) yang saat ini cukup mencuri perhatian.

Hal ini, karena motor listrik yang satu ini menawarkan desain klasik namun dengan kecanggihan dan juga fitur terbaru yang cukup mempuni.

BACA JUGA:Smoot Zuzu: Motor Listrik Bergaransi Baterai Seumur Hidup! Tanpa Cas Tanpa Ribet, Simak Penjelasannya!

Berikut Spesifikasi Smooth Zuzu yang Sangat Mencuri Perhatian dan Ramai Diperbincangkan :

1.Spesifikasi Smoot Zuzu

Motor Listrik Smoot Zuzu memiliki bebban maksimal hingga 150 Kg dan memiliki di mensi Panjang 1.765 mm, lebar 690 mm dan tinggi 1.445 mm.

Transportasi yang satu ini memiliki keunggulan salah satunya dalah dengan hanya mengisi satu kali pengisian baterai hingga penuh, Smooth Zuzu bisa digunakan hingga 80 Km loh.

Selain itu, daya maksimal hingga 1500 Watt mampu membuat baterai motor listrik ini  bertahan lama dan juga kuat.

Oh iya, kamu hanya perlu mengisi baterai selama 4 jam saja dan bisa digunakan hingga 1000 kali pengisian.

2.Fitur Unggulan Motor Smooth Zuzu

Smooth Zuzu merupakan salah satu motor yang saat ini banyak diperbincangkan memiliki fitur keamanan seperti alarm anti maling, remote control dan Gps Tracker.

Selain itu, motor yang satu ini bisa terhubung dengan aplikasi Smoot di Smarthphone kamu loh, hal ini bisa memudahkan dalam melihat informasi seperti status baterai, kecepatan, jarak tempuh hingga status baterai.

Mungkin jika dilihat lebih detail dan juga seksama akan sekilas mirip Vespa Sprint 150 Loh. Dan dibekali dengan ekosistem dari PT Swap Energi Indonesia.

Hal ini membuatnya memiliki keunggulan bahwa Motor listrik ini tidak perlu di Charger dan kamu hanya perlu untuk tukar baterai.

Oh iya, Smooth Zuzu menggunakakn baterai lithium – ion 64V/21,5 Ah yang kamu bisa copot dan bisa diganti dengan baterai baru lebih dari 800 titik SWAPPoin yang tersebar di berbagai jaringan Circle – K di wilayah Jabodetabek dan juga Bali.

BACA JUGA:Smoot Zuzu Motor Listrik Desain Unik Harga Murah! Spesifikasi dan Harga Motor Smoot Zuzu Terbaru!

3.Harga Smooth Zuzu

Untuk bisa memiliki motor listrik bergaya klasik ini, kamu perlu merogoh kocek yang lumayan dalam yakni Rp 19.999.0000.

Nah itulah Spesikasi Smoot Zuzu, motor listrik yang saat ini ramai diperbincangkan (*)

Sumber: