Rekomendasi Penginapan Hotel Kapsul di Bandung, Cocok Buat Backpacker!

Rekomendasi Penginapan Hotel Kapsul di Bandung, Cocok Buat Backpacker!

Rekomendasi Penginapan Hotel Kapsul di Bandung, Cocok Buat Backpacker!-Ilustrasi Hotel Kapsul-Pixabay/Insagram: @traveldudes

RADAR JABAR - Untuk para backpacker atau solo traveling tentunya wajib tahu hotel kapsul. Hotel kapsul merupakan hotel yang menyediakan kamar berukuran kecil dengan kapasitas maksimal satu orang, yang tentunya memberikan privasi untuk para tamu.

Hotel kapsul bisa dijadikan rekomendasi anda yang ingin solo traveling ataupun backpacker. Selain itu Hotel kapsul juga akan memberikan anda pengalaman terbaru, serta dilengkapi dengan fasilitas memadai dengan harga yang murah.

Berbeda dengan hotel biasanya, fasilitas kamar mandi digunakan bersama serta gendernya dipisah, dan ada juga fasilitas ruang makan ataupun fasilitas yang dapat digunakan bersama. Hotel kapsul sudah tersedia di berbagai tempat di Kota Bandung.

Selain itu hotel kapsul memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan hotel lainnya. Nah bagi yang tertarik, kami akan memberikan rekomendasi hotel kapsul murah di Bandung.

Berikut Rekomendasi Hotel Kapsul di Bandung dengan Harga yang Terjangkau Kantong

Bobobox Pods

Hotel kapsul yang satu ini memberikan anda pengalaman menginap di dalam pods yang merupakan sebutan untuk kamar dengan bentuk box. Terdapat dua jenis Pods yaitu tipe Earth dengan posisi berada di bawah, dan Sky yang berada diposisi atas.

Tak hanya itu, Bobobox juga menyediakan Pods ukuran double bed yang memuat hingga dua orang. Tentunya ini memudahkan untuk tamu yang menginap sebanyak dua orang, tanpa khawatir sempit-sempitan.

Terdapat juga fasilitas kamar mandi bersama, communal space, mushola, serta fasilitas parkir gratis. Harganya sendiri mulai dari 160 ribu rupiah per kamar.

Untuk yang ingin berwisata ke Bandung, Bobobox sudah ada di berbagai lokasi di Kota Bandung. Yaitu Cipaganti, Paskal, Dago, dan Alun-alun.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata, Makan, dan Hotel Paling Murah Meriah di Sukabumi

Inap at Capsule

Memiliki bentuk kamar yang minimalis serta pemandangan Kota Bandung yang indah, tentunya menjadi pilihan untuk anda yang sedang berlibur ke Bandung. Inap at Capsule terdapat di Jl. Lengkong Kecil yang dekat dengan pusat Kota Bandung.

Berkonsep minimalis serta memberikan kenyamanan untuk para tamunya, pada tiap kamarnya terdapat fasilitas Wifi gratis, TV, dan AC. Selain itu dilengkapi juga fasilitas sarapan, dapur dan kamar mandi umum yang dapat anda nikmati.

Selain itu, anda akan disajikan dengan pemandangan Kota Bandung yang indah melalui balkon yang telah disediakan. Anda juga bisa memilih kamar dengan view kota Bandung.

Harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu mulai dari 100 ribu rupiah per kamarnya.

BACA JUGA:Liburan Seru di Kuningan, Ada Fasilitas Hotel Berbintang di Lereng Gunung

Shakti Capsule Hotel

Sumber: